Acara TV Gosip Kekinian Korean Wave Ragam

Mau Tampil di Running Man Versi China, Song Joong Ki Dituding Mata Duitan

Oleh -

Song Joong Ki dituding mata duitan dan mengejar popularitas, hanya karena bersedia tampil di Running Brothers, reality show sempalan Running Man versi China. Sebagian netizen mengkritik keputusan Song Joong Ki yang mau hadir di acara Running Brothers itu.

Tampil di Running man versi China, aktor korea tampan Song Joong Ki dituding mata duitan~www.dramabeans.com
Tampil di Running man versi China, Song Joong Ki dituding mata duitan~www.dramabeans.com

Mereka menanyakan mengapa Song Joo Ki mau hadir di acara Running Brothers, padahal dia belum tampil di Runing Man Korea sejak memutuskan untuk hengkang dari reality show itu beberapan tahun yang lalu. Mereka menyebut ini tidak etis, lantaran Joong Ki mendapat popularitas lebih saat tampil di Running Man Korea.

Tak heran kritik Song Joong Ki mata duaitan dan mengejar popularitas, dialamtkan pada pria ganteng ini. “Jelas saja ini semua karena uang” kritik seorang netizen. “Dia mencoba untuk meningkatkan popularitasnya di Cina mengingat kini dia sangat populer di sana”. “Tampil di reality show China sekali saja, sama dengan tampil sepuluh kali di reality show Korea” komentar yang lainya pula.

Pihak Blossom Entertainment yang menaungi Song Joong Ki tegas membantah spekulasi ini. Mereka menyebutkan pria ganteng bintang Descendants of The Sun ini, tak mementingkan uang saat menerima tawaran tampil di Running Brothers. Acara reality show itu sudah sangat lama menginginkan Song Joong Ki untuk tampil.

Song Joong Ki pun menerima tawaran ini karena dia kenal baik dengan anggota Running Man Korea dan produser acara tersebut. “Sudah lama sekali pihak Running Brothers sudah mencoba untuk meng-casting Song Joong Ki, dan keputusan ini adalah hasil diskusi. Dikarenakan Song Joong Ki punya hubungan spesial dengan anggota Running Man (Korea) dan produser Im Hyung Taek, dia memutuskan menerima tawaran tampil di Running Brothers” begitu klarifikasi pihak agensi Song Joong Ki. Next

Apakah Kamu Setuju?