Mbah Mijan Benarkan Curhat Egi John Soal Marshanda Punya Pria Idaman Lain

Atas pemintaan para followernya, paranormal nyentrik Mbah Mijan angkat suara terkait konflik Egi John dan Marshanda. Melalui sebuah cuitan di akun twitter miliknya, Mbah Mijan seolah membenarkan curhat Egi John mengenai kedekatan Marshanda dengan pria lain.

Paranormal kondang kenamaan Mbah Mijan benarkan curhatan Egi John soal Marshanda~ showbiz.liputan6.com
Paranormal Mbah Mijan benarkan curhatan Egi John soal Marshanda~ showbiz.liputan6.com

Konflik yang mulai memanas antara Egi John dan Marshanda, rupanya mengundang minat beberapa orang netizen untuk menanyakan hal tersebut pada Mbah Mijan. Maklum paranormal muda yang satu ini memang kerap meramalkan jalan percintaan para selebritis di tanah air. Jawaban mengejutkan pun diberikan oleh Mbah Mijan, saat ada yang memintanya untuk menerawang hubungan Marshanda dan Egi John.

Paranormal ini mengatakan bahwa Egi tidak berbohong, saat menuduh Marshanda berselingkuh dengan pria lain. Bahkan Mbah Mijan menyebut saking stressnya, Egi John curhat di instagram dalam keadaan mabuk. “Ok, mbah jawab biar gak berisik! Egi itu ngomong jujur soal curhat, saking stresnya curhat di instagram sambil mabok, makanya ngelantur gitu” tulis Mbah Mijan melalui akun twitter miliknya.

Tak hanya itu, pria yang juga membintangi beberapa film bergenre horror itu juga membenarkan bahwa Caca punya PIL alias Pria Idaman Lain. Namun Mbah Mijan juga mengatakan hal ini wajar lantaran Caca dan Egi sebenarnya sudah putus, meski  mantan istri Ben Kasyafani ini tetap mendekati Egi John dengan maksud-maksud “tertentu”.

“Soal Caca punya pria lain, emang benar. Lagian, mereka udah putus kan? Tapi kenapa, caca masih mendekat ke Egi? Karena butuh suport nganunya” cuit  Mbah Mija lagi. semntara itu, Marshanda sendiri menanggapi curhatan Egi John yang menuduhnya selingkuh ini dengan santai. “Untuk menanggapi apa yang terjadi sekarang ini, saya sebenarnya nggak mau bicara panjang lebar mengenai hal ini. Saya hanya mau berikan satu statement saja ya. Nggak perlu ditanggapi karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya enggak mau membuat ini semakin terkesan menjadi sensasi,” kata Marshanda kepada pihak Bintang.com.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.