Mbah Mijan: Ini Yang Membuat Rina Nose dan Cita Citata Gagal Dalam Percintaan

Ahli spiritual Mbah Mijan mengungkap penyebab mengapa Rina Nose dan Cita Citata kerap gagal dalam percintaan. Menurut paranormal muda ini, kedua wanita cantik bertubuh mungil tersebut memiliki aura berwarna ceoklat yang jadi penyebab keduanya kerap gagal dalam percintaan.

Kata paranormal muda Mbah Mijan, inilah yang membuat hubungan cinta Cita Citata dan Rina Nose kerap gagal~ okezone.com
Kata Mbah Mijan, inilah yang membuat hubungan cinta Cita Citata dan Rina Nose kerap gagal~ okezone.com

Hal ini diungkapkan Mbah Mijan melalui twitter miliknya. Mbah Mijan kembali memprediksi jalinan cinta sejumlah pesohor di tanah air. Diantaranya sosok pedangdut Cita Citata. Namun sayangnya Cita sepertinya senasib dengan presenter Rina Nose. Keduanya diprediksi bajak kerap gagal dalam hubungan percintaan.

Kata Mbah Mijan, ini karena baik Rina dan Cita punya aura berwarna coklat yang membuat keduanya kerap gagal dalam hubungan asmara. Sama seperti Rina Nose, mbah Mijan menyarankan Cita Citata untuk melakukan ruwatan pula. “Cita Citata gagal mulu kaya Rina Nose, harusnya mudah dapat pasangan. Tapi entahlah, aura warna cokelatnya pekat banget, butuh di ruwat itu” begitu cuitan Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menyebutkan bahwa orang dengan aura yang coklat kerap mengalami kesialan, dan juga hal yang kurang menyenangkan dalam hubungan asmara. “Orang yang “beraura cokelat” dalam hal asmara itu prosentase sialnya tinggi banget, apalagi kalau pekat, alamat sudah, apes lagi-apes lagi.” begitu klaim paranormal muda ini menganai aura yang menaungi Rina Nose dan Cita Citata.

Sementara itu, Cita Citata sendiri memang dikabarkan dekat dengan sosok anggota dewan yang terhormat bernama Amrullah Amri Tuasikal. Sedangkan Rina Nose, masih kerap menunjukkan kedekatanya dengan Fakhrul Razi meski kerap diwarnai dengan isu hubungan mereka sebenarnya telah berakhir.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.