Mbah Mijan Kaitkan Fenomena Supermoon Malam Ini Tanda Kemenangan Ahok

Mbah Mijan punya penerawangan tersendiri terhadap fenomena Supermoon yang akan terjadi pada 14 November 2016 atau malam ini. Paranormal ini seolah mengisyaratkan bahwa supermoon atau bulan purnama super adalah sebagai tanda kemenangan Ahok.

mbah-mijan
mbah Mijan kaitkan supermoon dengan kemenangan Ahok

Paranormal nyentrik ini mengungkapkan firasat tersebut melalui akun Twitter miliknya. Mbah Mijan menuliskan cuitan menggelitik, sekaligus mengundang tanya di hati banyak orang. “Tanggal 14 menjadi hari yang istimewa, karena akan ada SuperMoon, artinya “Purnama yang super” kode banget ya, setuju guys?” begitu bunyi cuitan yang ditulis oleh paranormal muda ini di akun media sosial miliknya.

Cuitan mbah Mijan ini menarik karena ia memberi kutipan pada kata “Purnama yang super” yang dikaitkan dengan fenomena supermoon malam ini. Kuat dugaan kata “Purnama yang super “ ini menjurus pada sosok calon gubernur petahana, Ahok mengingat nama lengkap beliau adalah Basuki Tjahja Poernama.

Hal ini terungkap dari komentar follower paranormal yang juga berprofesi sebagai bintang film ini. “@mbah_mijan Jakarta masih butuh sinar cahaya purnama” kata @uyananung. “@mbah_mijan setuju mbak, ‘cahaya nya’ makin terang, sampai bisa menerangi lorong2 yg gelap” komentar salah satu pengguna twitter lain @proviper881 menanggapi cuitan Mbah Mijan ini

Sekedar mengingatkan para pembaca BERANDA, fenomena supermoon memang dikabarkan akan terjadi lagi pada malam hari ini. Supermoon yang terjadi pada malam ini, diperkirakan sebagai yang terbesar selama 68 tahun terakhir. Indonesia juga disebut sebagai negara yang bakal melihat fenomena alam super langka ini. Jadi persiapkan diri Anda ya pembaca BERANDA, untuk menyaksikan fenomena alam yang langka ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.