Gosip Kekinian Indonesia

Melaney Ricardo yang Bujuk Rina Nose Pindah Agama?

Oleh -

Keputusan Rina Nose melepas hijab masih terus jadi pembicaraan hangat para pengguna media sosial, khususnya Instagram. Bahkan belakangan kasus ini mulai menyeret seleb lain, salah satunya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Berfoto Saat Tergolek di Rumah Sakit, 6 Seleb Ini Tetap Cantik Banget

Sebagaimana diketahui, Rina Nose sempat membikin heboh dengan memutuskan melepas hijab secara mendadak. Hal tersebut secara tidak langsung ia umumkan di akun Instagramnya sekitar dua pekan lalu.

Namun demikian, masyarakat tak lantas menerima begitu saja. Banyak yang penasaran dengan alasan sebenarnya mengambil keputusan begitu ekstrem.

Rina sendiri memang tak memberikan penjelasan rinci terkait hal tersebut. Namun yang jelas ia mengaku tengah mengalami pergolakan batin. Bahkan hal tersebut sudah ia alami selama enam bulan, sebelum akhirnya memutuskan untuk melepas jilbab.

Karena sikap misteriusnya tersebut, banyak orang lantas membuat rumor dan spekulasi sendiri mengenai Rina Nose. Dari sekian banyak gosip yang beredar, salah satu yang paling menarik perhatian adalah rumor soal Rina berpindah agama.

Hal tersebut sempat disorot oleh akun Instagram lambe_lamis, yang mengunggah pernyataan seorang pengguna Instagram. Pemilik akun yang namanya disensor itu menyatakan Rina kini telah menjadi Katolik dan mengubah namanya menjadi Roselina Nuria Permata Putri.

Sontak saja, unggahan tersebut membuat banyak orang heboh. Mereka langsung ramai membicarakan benar tidaknya tuduhan tersebut.

Namun untungnya, Rina langsung bertindak cepat dan membantah semua kabar yang beredar soal dirinya, di media massa maupun sosial.

Meski begitu, masih aja saja netizen yang bersikap seenaknya dan membuat tuduhan tak berdasar terkait Rina Nose. Salah satunya bahkan berimbas buruk pada Melaney Ricardo.

Istri Tyson tersebut sempat dituding sebagai artis yang mempengaruhi Rina, hingga akhirnya memutuskan melepas hijab dan berpindah keyakinan. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Melaney kemudian memberikan klarifikasi di Instastory.

Di situ ia menyatakan bahwa agama bukan seperti MLM yang bisa ditawarkan dengan mudah. Agama adalah sesuatu yang amat sensitif karena berkaitan dengan hubungan pribadi antara seseorang dengan yang maha kuasa.

Unggahan Instastory Melaney Ricardo lantas diunggah ulang oleh akun Instagram lambe_lamis, dan langsung mendapat beragam komentar menarik dari para netter.

Kebanyakan mempertanyakan bagaimana bisa Melaney Ricardo yang tak tahu apa-apa, tiba-tiba dituduh membujuk Rina untuk berpindah agama.

Akun pipitcahayakamila menulis: Hadeehhh… kog kezel ya baca komen si embak.

Sementara akun intanur_aeni mengomentari: Netizen kebanyakan makan micin.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Lain lagi dengan akun pyonkpyonk yang menyatakan: Rina aja bilang dia masih muslim, tp g dipercaya, malah kemana2. Prev

Apakah Kamu Setuju?