Kesal Dengan Sebutan Bencong Dari Lucinta Luna, Melly Bradley dan Pria-pria Gemulai Protes

Acara Talkshow Brownies hari Senin (3/04/2018) yang menghadirkan Elly Sugigi dan Lucinta Luna memantik kembali pro-kontra netizen. Dalam acara tersebut, Luna sempat menangis saat harus menghadapi Mpok Elly, panggilan akrab Elly Sugigi. Tak hanya itu, musuh besar Luna, Melly Bradley juga sempat membuat unggahan mengenai statemen Luna ketika diwawancara Ruben mengenai kisah awal perseteruan ini bergulir.

Baca Juga: Penuh Haru, Lucinta Luna dan Elly Sugigi Akhirnya Berdamai di TV

Aku punya Pacar, aku ini orangnya polos banget…Jadi aku nunjukin ke dia, foto pacar aku..Ya namanya’bencong’ kan pasti ngeliatnya…” Ceplos Luna cuek.

Spontan ucapannya tersebut pun memancing gelak tawa seisi studio. Statemen Luna yang menggunakan kata ‘bencong’ tersebut memancing kemarahan Melly yang dianggap melukai harga dirinya. Bagi Melly, tak hanya statemen itu saja yang membuatnya tak terima. Masih banyak pernyataan Luna yang membuat Melly gerah sehingga tak kunjung mengibarkan bendera putih untuk berdamai.

Tak Hanya Melly dan Luna, Unggahan Tersebut Menjadi Tempat Berkumpul Para Pria Gemulai

Unggahan Melly Bradley tersebut mendadak ramai karena beberapa pria gemulai turut meramaikan kolom komentarnya. Sosok mimiperi yang selama ini dikenal sebagai selebgram-pun ikut nimbrung sembari mengomentari acara Brownies siang lalu.

@mimi.peri: “Kaaa tadi mpo Elly dipojokin sama mereka”, “@sysilliaaa kwwwks ia biar rame”

@ivan_gunawan: “@mimi.peri emang nga tau diri loe ya T_T, ada orang kaya loe @ruben_onsu heran gua”

Mimiperi tampak memilih berada pada kubu Mpok Elly yang gerah karena ucapannya dipotong terus menerus oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Igun pun tak terima dan membalas komentar mimiperi sambil menandai Ruben Onsu didalamnya. Hal ini tentu ramai mengundang komentar lain dari para netizen. Pertengkaran sesama pria gemulai tampaknya banyak membuat netizen geli.

Baca Juga: Ramai Isu Transgender, Ini 7 Cowok Cantik Yang Hobi Bikin Heboh Sosial Media

@riaqueenaa: “Hahaha, diri sendiri juga bencong kok, wkwkwkwk…sabar kak Melly, karma is real”

@liplipoliv: “Pernah jadi banci salon aja sombong anjiiiir, kek dia bukan bencong aja ih, makin kesel liatnya…sabar ka mell”