Melly Goeslaw Sindir Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Instagram?

Penyanyi dan pencipta lagu senior, Melly Goeslaw, belum lama ini dianggap oleh para penggemarnya telah melontarkan sindiran lewat Instagram pada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Putus dari Kekasih, 5 Seleb Indonesia Ini Kelihatan Makin Cantik dan Anggun

Belakangan ini nama Raffi memang sedang ramai menghiasi pemberitaan di sejumlah media hiburan, baik cetak maupun elektronik, di Tanah Air.

Hal itu tak terlepas dari absennya sang presenter di pernikahan adik iparnya, Caca Tengker, yang belum lama ini digelar di Hotel Mulia. Dari foto-foto yang beredar, Nagita Slavina, hanya hadir sendirian tanpa ditemani oleh sang suami.

Kabar yang beredar di berbagai media mengatakan Raffi tak bisa hadir karena ia harus mengisi acara Dahsyat di luar kota.

Namun demikian, publik kemudian dibuat heboh ketika beredar kabar yang mengatakan bahwa Raffi terlihat ada di hotel yang sama dengan Ayu Ting Ting. Sebagaimana diketahui, selama ini pedangdut asal Depok itu sering disebut-sebut sebagai kekasih gelap presenter kelahiran Bandung.

Publik pun semakin ramai membahas gosip mengenai perpecahan rumah tangga Raffi dan Gigi, serta perselingkuhannya dengan Ayu.

Dan seolah seperti memanaskan suasana, belum lama ini Melly Goeslaw mengunggah sebuah pesan yang kabarnya ditujukan untuk Raffi dan Ayu di Instagram.

instagram.com/melly_goeslaw

Melly sendiri merupakan penggagas grup vokal BBB yang diikuti oleh Raffi. Ia juga dikenal punya hubungan dekat dengan sang MC kondang.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, istri musikus Anto Hoed itu mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan gambar kartun dua orang anak kecil sedang berada di dalam hutan.

Sementara di kolom caption, ia menuliskan pesan yang intinya mengatakan bahwa jika seseorang sudah mulai merasa dijauhi oleh teman-teman dekatnya maka itu berarti mereka menyadari ada sesuatu yang berubah darinya.

Di dua kalimat awal, Melly menulis: Ketika mayoritas teman2 lamamu menjauh. Tandanya mereka mulai sadar bahwa kamu tidak sebaik bungkusmu.

Tidak jelas untuk siapa kata-kata Melly tersebut ditujukan. Namun yang pasti para warganet langsung mengambil kesimpulan bahwa ia bermaksud memberikan sindiran pada Raffi dan Ayu.

Komentar pun langsung membanjiri unggahan Melly di Instagram tersebut.

Pemilik akun eonnielfi menulis: Paling untuk si duo mesum! Si rapli amat sama ayu tingsinting.

Baca Juga: Kenakan Piyama Jumpsuit, Shandy Aulia Buat Orang Penasaran

Sementara itu pemilik akun naumisanjaya menulis: Captionya kya mnjrus ke japok jga, krna dia kn dijauhi m smua tmn lmnya krna dh ktauan bsuknya, n skrng tmnany m yg baru bella sivalakor jg.