Penjelasan Melly Goeslaw Soal Dugaan Menyindir Nunung dan acara ‘Ini Talkshow’

Kemarin Melly Goeslaw membuat heboh pasca memposting status mengenai bullyan di sosial media. Banyak yang menduga, Melly menuliskan status tersebut untuk menyindir Nunung dan acara Ini Talkshow di salah satu stasiun TV swasta.

Tulis status di medsos, melly Goeslaw tuai kehebohan~sidomi.com

Tak ingin jadi polemik, pencipta lagu berbakat inipun menonaktifkan kolom komentar yang ada di foto tersebut. Namun postingan Melly ini kadung dicapture oleh beberapa akun gosip selebritis. Muncul dugaan menyebut Melly memposting staus tentang bullyan tersebut, lantaran kesal dirinya diparodikan oleh komedian Nunung di acara Ini Talkshow.

Gerah dengan gosip dan tudingan yang ada, Melly pun berusaha mengklarifikasi kabar tersebut. Dengan bahasa Sunda, istri Anto Hoed ini mencoba menjelaskan bahwa ia tak bermaksud menyindir siapapun juga melalui postinganya ini. Melly malah bingung mengapa postinganya tersbeut dikaitkan dengan Nunung dan acara Ini Talhshow yang dipandu Sule dan Andre itu.

Akun gosip @lambenyinyir berhasil mengcaptur penjelasan Melly Goeslaw soal postinganya yang membuat heboh kemarin ini. “Eeeeeh gararndeng pisan nya, jadi kamana mana, batur ngomongkeun nu lain naha jadi ka mba nunung jeung ini talk show sih, sarotoy pisan nya. meni recet kieuuu, sidikan urg ge kaduhung sok nga dubsmas keun mamah dedeh, sidik mun panggih ge rek menta hampura. teu alus jiga kiu teh, mantak urg mamatahan, eeeeeh kalah jd rariweuh pisan. Teu sekola jeung teu garawe kitu nya? Meuni langsung pisan macaan medsos batur teu eureun2. Karomen jiga nu nyaraho wae cumaritanyah naon sanyaannyah” kata Melly.

Salah seorang follower @lambenyinyir pun mencoba mengartikan apa yang dikatakan oleh Melly Goeslaw ini. “Kurang lebih artinya gini :0eeh oada berisik bgt ya, jadi kmana2 org ngomongin yg lain, knapa jadi ke mba nunung dan ini talk show sih, pada sok tau bgt, pada ribet gini. Orang saya juga sering dubsmash in mama dedeh, kalo ketemu saya juga mau minta maaf, gabagus kaya gitu teh, maka nya saya kasih tau, saya nasehatin. Eh malah jadi riweuh bgt, ga pada skola dan kerja ya? Kok ya lancar bgt bacain medsos orang ga berenti2, komen kaya yg tau aja cerita nya gmana yg sebenernya. @lambenyinyir” ujar seorang netizen mengartikan klarifikasi Melly Goeslaw ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.