Foto Bareng Satu Frame, Persetruan Lucinta Luna dan Melly Bradley Cuma Settingan?

Konflik berkepanjangan antara Lucinta Luna dan Melly Bradley tampaknya belum akan segera berakhir. Setelah ramai mempertanyakan status Lucinta Luna yang diduga seorang transgender. Keduanya saling serang melalui social media masing-masing. Pasca video operasi kelamin Lucinta Luna beredar, publik seolah dibuat bertanya-tanya tentang sosoknya.

Baca Juga: Sakit Hati Lihat Kesombongannya, Sahabat Bongkar Rahasia Lucinta Luna

Tak tinggal diam, Lucinta Luna terus mempertahankan argumen bahwa ia adalah seorang wanita tulen. Ia juga mengklaim bahwa suatu hari nanti ia akan hamil dan membuktikan bahwa dugaan yang ditudingkan padanya salah besar.

Setelah wara-wiri di acara TV nasional perihal isu status transgendernya, beredar kabar bahwa semua konflik yang tengah panas tersebut hanyalah settingan untuk membuat popularitasnya naik.

Persetruan Melly dan Lucinta cuma settingan?

Kabar tersebut tersiar setelah sebuah foto menampakkan Luna, Melly, dan seseorang yang ditengarai sebagai ketua waria indonesia, Yulianus Rettoblaut alias Mami Yuli tengah satu frame bersama. Ketiganya tampak tersenyum akrab dan bersahabat.

Yang menjadi sorotan netizen adalah waktu foto tersebut diambil. Tertulis tanggal 30 Maret 2018 dimana pada tanggal tersebut persetruan antara Lucinta dan Melly sedang panas-panasnya. Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan besar bagi netizen, mengingat keduanya di depan publik adalah musuh besar.

Tak lama, Melly-pun mengklarifikasi melalui akun instagramnya bahwa foto yang tengah beredar tersebut adalah foto lama dirinya dan Luna. Foto itu disebut diambil dua tahun  pada salah satu acara sebelum ia dan Luna berkonflik.

Tak hanya itu sesaat setelah pemakaman kerabatnya, Melly melakukan siaran live di Instagramnya dan mengatakan bahwa ia tidak melakukan settingan apapun mengenai konfliknya dengan Luna. Ia juga menyinggung baju yang dikenakannya dalam foto tersebut memang baju lama yang ia punya. “Baju gue yang dari SMP aja masih ada, apalagi dari tahun tahun lalu”, Ujarnya.

Senada dengan Melly, Dalam sebuah wawancara Luna pun menampik hal tersebut bahwa ia sengaja menyetting hal tersebut bersama Melly. Luna tak mau mengakui bahwa ia berteman dengan sosok Melly, ia mengatakan bahwa kehadirannya di acara dalam foto tersebut hanya dalam rangka menyumbang yayasan waria untuk amal. Baginya, Melly mungkin meminta foto bersama  karena ia ‘ngefans’ saja dengan anggota Duo Bunga tersebut.

Baca Juga: Tambah Panas! Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Adu Mulut di Sosmed Bahas Kaki Buluan

Hmm, padahal kalaupun sudah berdamai, netizen pun adem loh ngelihatnya. Daripada tiap hari panjat sosial dengan update gunjingan baru di akun instagram, mending damai dan foto bareng dong. Ya nggak sih?