Ini Yang Membuat Mulan Jameela Tak Bisa Beri ASI Eksklusif Untuk Bayinya

Mulan Jameela mengaku tak bisa memberikan ASI eksklusif untuk anak keduanya, Ahmad Syailendra Aerlangga. Bukan tanpa alasan istri siri Ahmad Dhani ini tak memberikan ASI eksklusif, pada bayinya yang baru berumur beberapa bulan tersebut.

Alasan penyanyi kontroversial Mulan Jameela tak beri ASI eksklusif untuk bayinya~ life.viva.co.id
Alasan Mulan Jameela tak beri ASI eksklusif untuk bayinya~ life.viva.co.id

Mulan mengaku dirinya sempat sakit usai melahirkan yang membuatnya tak bisa memberikan ASI eksklusif untuk si buah hati. Mulan bahkan sempat dirawat di rumah sakit, akibat beberapa gangguan kesehatan yang menerpanya tak lama usia melahirkan. “Kemarin aku sempat sakit tifus sekali, dua kali infeksi saluran kencing yang lumayan parah jadi enggak keluar ASInya,” cerita Mulan dilansir BERANDA dari laman Okezone.com, usia usai mengisi acara ‘Dahsyat’ RCTI.

Karena gangguan kesehatan inilah Mulan terpaksa tak memberikan ASI eksklusif untu bayinya itu. Meski begitu, ibu 4 orang anak ini mengaku ia telah memebrikan yang terbaik bagi tumbuh kembang anaknya tersebut. “Fea kan ASI eksklusif kalau Aerlangga ini dia kurang beruntung tapi paling enggak aku udah usaha maksimal ya namanya juga ibu kan berusaha lah ya,” ujar Mulan.

Mulan sendiri terlihat sudah aktif menyanyi lagi, meskipun baru saja melahirkan secara caesar. Hal ini terlihat saat mantan penyanyi cafe ini, mengisi acara musik Dhasyat RCTI kemarin. Lalu apakah Mulan sudah mendapat izin Ahmad Dhani untuk kembali menyanyi?

Menjawab hal ini Mulan lantas memuji sang suami siri tersebut. Kata Mulan, Dhani adalah tipikal suami modern yang tak pernah melarangnya berkativitas di luar rumah . “Prinsipnya kan mas Dhani bukan cowok kuno . Dia suami modern yang memperbolehkan istri masih terus berkarir,” papar Mulan Jameela.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.