Menantu yang Berbakti, Kate Middleton dan Keluarga Kunjungi Ratu Elizabeth II

Kate Middleton, pada hari ini, terlihat memakai topi serta baju dan rok yang rapih. Kate Middleton terlihat berjalan di samping sang suami pangeran William.

Kate Middleton bersama Pangeran William datangi kediaman Ratu Elizabeth II
Kate Middleton bersama Pangeran William datangi kediaman Ratu Elizabeth II (foto: dailymail.co.uk)

Dilansir PEOPLE, mereka akan mengunjungi kediaman Ratu Elizabeth II di Sandringham bersama keluarga Kate Middleton yaitu orang tuanya, Carole dan Michael Middleton, serta saudara-saudaranya, Pippa dan James Middleton.

orang tua Kate Middleton bersama sudara-saudaranya
orang tua Kate Middleton bersama saudara-saudaranya (foto: people.com)

Setelah mengunjungi Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillipe, Kate Middleton yang berusia 34 tahun pada Sabtu lalu bersama suami dan keluarganya langsung pergi untuk mendatangi perayaan spesial yang menandai 100 tahun perayaan kampanye Gallipoli pada saat perang dunia II yang juga diikuti oleh Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillipe beserta James Meade dan Sophie Carter.

Kate Middleton menemani Ratu Elizabeth II
Kate Middleton menemani Ratu Elizabeth II (foto: people.com)

Namun baik Kate Middleton dan Pangeran William meninggalkan anak mereka, Pangeran George yang berusia 2 tahun dan Puteri Charlotte yang berusia 8 bulan di rumah, Anmer Hall yang tak jauh jaraknya.

Sementara untuk perayaan ulang tahun Duchess of Cambridge itu sendiri dilansir dari PEOPLE, Kate Middleton merayakan secara pribadi.