Mengejutkan, Mahar Pernikahan Risty Tagor Bukan dari Stuart Collin

Kasus perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin masih menjadi perbincangan hangat publik. Semenjak berita perceraian itu muncul, desas desus pernikahan Risty yang tidak jelas dari awal pun mulai bermunculan. Berita terakhir menyebutkan bahwa ternyata mahar yang digunakan saat pernikahan bukan didapat dari Stuart.

Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin
Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

Mutia, Ibunda dari Risty mengungkapkan rasa kesalnya atas hal ini. “Kenapa Risty ingin berpisah, waktu mendekati pernikahan, saya tanya ke Risty maharnya Stuart apa. Dia bilang cincin berlian. Waktu berjalan sampai seminggu sebelum hari H, saya tanya lagi sama Risty, mana Maharnya, Ti? Karena maharnya itu wajib karena mau dilafalkan ayahnya saat ijab kobul,” Kata Mutia.

“Lalu saya antisipasi bawa cincin berlian saya. Karena pas di Bogor Stuart bilang maharnya cincin berlian, lalu saya bawa cincin berlian. Saya kasih ke Risty nanti kalau terjadi apa-apa ini harus dipakai. Semuanya sudah jalan, tapi dari pihak Stuart tidak ada. Sampailah Risty bilang enggak ada mah. Saya titipkan ke ayah saya, ditaruh di meja,” lanjut ibunda Risty.

Alih alih merasa malu dan bersalah, Stuart malah menunjukkan perubahan sikap yang buruk sehingga Risty memutuskan untuk bercerai.