Mengutip Hadist, Nikita Mirzani Timbulkan Kehebohan di Instagram

Entahlah apa yang ada dalam fikiran artis sensasional Nikita Mirzani. Nikita yang kerap berbicara frontal dan blak-blakan ini memang kerap menimbulkan kontroversi dan sensasi. Tak hanya melalui layar kaca dan komentarnya, Nikita Mirzani juga acap timbulkan kehebohan melalui akun instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi.

Mengutip sebuah hadis, Nikita Mirzani timbulkan kehebohan di instagram. Apakah yang dilakukan oleh artis kontroversial ini?~youtube.com
Mengutip sebuah hadis, Nikita Mirzani timbulkan kehebohan di instagram~youtube.com

Tak tahu apa maksud sebenarnya dari ibu dua anak ini, beberapa jam lalu Nikita sepertinya mengutip hadist mengenai kewajiban suami istri. Sebenarnya, yang diposting oleh Nikita di instagramnya itu bukanlah sebuah foto atau gambar. Yang diposting oleh Nikita Mirzani adalah sebuah kata-kata yang sepertinya pernah populer beberapa waktu yang lalu. Entah dari mana asalnya, namun kata-kata yang diposting Nikita ini memang banyak sekali ditemukan jika Anda melakukan pencarian di internet.

PAHALA MENEMI ISTRI BELANJA DAN JALAN-JALAN BISA LEBIH BAIK DARI PAHALA IKTIKAF DI MASJID NABAWI SEBULAN” begitu bunyi sebuah tulisan yang oleh Nikita diposting di akun instagram miliknya tersebut. Selain memposting foto itu, Nikita juga menuliskan caption yang cukup panjang sebagai keterangan dari foto berisi kata-kata yang diunggahnya tersebut.

Nah yang memicu perdebatan dan kehebohan tentu saja caption yang dituliskan oleh Nikita Mirzani. Nikita sepertinya mengutip hadist tentang hak suami dan istri. Di awal caption foto tersebut, Nikita menulis” Jika kita jalan menemani teman kita untuk memenuhi kebutuhannya (misalnya menemani beli laptop di pameran), jika ikhlas, pahalanya bisa lebih besar dari iktikaf sebulan di masjid Nabawi ‘Maka apalagi pergi menemani istri dan anak-anak, mereka yang paling berhak di antara kaum muslimin’ “

 

Dan sederet caption panjang yang sepertinya dikutip oleh Nikita dari Hadist. Uniknya, di bagian akhir caption tersebut, Nikita menambahkan hastag #carisuamilagi. Tentu saja postingan Nikita dan caption yang mengutip hadist ini lantas mengundang reaksi beragam dari para followernya. Banyak dari komentator foto tersebut yang mengatakan bahwa Nikita dengan sembarangan telah memutar balikan makna hadist dan tidak membacanya secara menyeluruh.

@nikitamirzanimawardi Tolong kl mau buat sensasi jngn Agama & Hadist dibawa bawa apalagi diputar balikan hanya untuk kepentingan pribadi” tulis seseorang di postingan Nikita kali ini. “lha ini @nikitamirzanimawardi udah jd pngikut Dajjal. mnghalalkn sgla cara dan mnyalah artikan makna kitab suci…” tulis seseorang yang lainya. “Kurang ne terjemahannya dosa besar salah menafsirkan hadist” komentar yang lainya lagi. “Itu dia knp dlm memahami suatu ayat Quran atau sebuah Hadits hrs dalam bimbingan ulama, agar kita selalu terjaga dan sesuai dgn pemahaman para Sahabat terdahulu” nasihat seorang followernya yang lain.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.