Menjalani Hidup di Penjara, Angelina Sondakh Memilih Berhijab

Angelina Sondakh kini sedang menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia divonis 12 tahun penjara atas kasus suap Wisma Atlet 2 tahun lalu. Menjalani kehidupan di balik jeruji besi bukan berarti pemberitaan Putri Indonesia 2001 tersebut juga ikut terpenjara. Setelah beberapa waktu lalu berita ingin bunuh dirinya tersiar, sekarang berita baik justru datang dari janda Adjie Massaid itu.

Angelina Sondakh tampak cantik dengan kerudung yang dikenakannya. ~ tribunnews.com
Angelina Sondakh tampak cantik dengan kerudung yang dikenakannya. ~ tribunnews.com

Terkadang cobaan demi cobaan yang diterima seseorang membuatnya makin religius dan dekat dengan Tuhan. Mungkin hal ini yang terjadi dengan Angelina Sondakh. Mulai dari meninggalnya sang suami, menjalani hukuman penjara hingga harus dibebani pikiran akan nasib anak-anaknya yang harus  tumbuh tanpa ditemani oleh Ibunya. Masalah demi masalah tersebut yang membuat ia makin dewasa dan berpikir religius.

Kabar yang tersiar kini bahwa wanita kelahiran Australia itu kini telah memilih menutup auratnya. Angelina memutuskan menggubakan hijab. Kabar baik tersebut datang dari artis sensasional Nikita Mirzani. Artis yang kerap tampil seksi ini memang sempat dipenjara di tempat yang sama dengan Angelina Sondak menjalani hukumannya.

Angelina Sondakh. ~ sekarjepundotcom.files.wordpress.com
Angelina Sondakh. ~ sekarjepundotcom.files.wordpress.com

“Di dalam aku ketemu kak Angie dan Ibu Atut. Lebih sering ke kak Angie, ngobrolnya asyik. Orangnya pintar juga,” ungkap Nikita yang baru saja bebas dari dari Rutan Pondok Bambu.

Seperti yang pengakuan Nikita, Angelina dalam kondisi yang masih cantik meski menghabiskan hari-harinya di penjara. “Dia tetap cantik kok, masih seksi dan pakai kerudung juga,” katanya. Namun ia enggan berkomentar lebih banyak.

“Soalnya kan disana polanya makan, tidur, shalat. Jadinya pasti lebih religius. Niki juga gitu kok,” pungkasnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.