Gosip Kekinian Indonesia

Merasa Bukan Muhrim, Risty Tagor Tak Mau Disentuh Stuart Collin

Oleh -

Persidangan cerai Stuart Collin dan Risty Tagor kemarin diwarnai dengan berbagai kejadian unik. Salah satunya adalah saat Risty tagor terlihat menolak untuk bersalaman dengan Stuart Collin. Risty pun punya alasan tersendiri mengapa enggan disentuh oleh Stuart Collin. Risty merasa dia dan Stuart secara agama sudah resmi bercerai, sehingga kini pria tersbeut bukan muhrimnya lagi.

Merasa bukan lagi muhrimnya, artis cantik Risty Tagor menolak salaman dengan sang suami, Stuart Collin~www.wowkeren.com
Merasa bukan muhrimnya, Risty Tagor menolak salaman dengan Stuart Collin~www.wowkeren.com

Hal ini bermula saat Stuart hendak menyalami wanita yang baru saja memberikanya seorang anak ini. Tapi tak dinyana, Risty malah menolak uluran tangan Stuart yang hendak menyalaminya. Risty justru menangkupkan tangnya di depan dada, sebagaimana layaknya saat seorang muslimah tidak bersalaman dengan pria yang bukan muhrimnya.

Hal ini terang membuat Stuart sedikit tersinggung. Stuart merasa aneh mengapa Risty tagor menolak salaman denganya padahal secara hukum negara, keduanya masih resmi menikah. “Gue nggak tahu ya sebelum ketuk palu kan Risty masih gue anggap sebagai istri gue. Nah gue dianggap bukan suaminya lagi kali ya? Karena kalau nggak salaman gitu kan bukan mahramnya dia,” ujar Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun jawaban berbeda diberikan oleh Risty Tagor. Risty mnerasa Stu buaknlah muhrimnya lagi. Ini karena selama 3 bulan berturut-turut, Stu telah meninggalkan dirinya tanpa memberikan nafkah lahir dan batin. Menurut Risty benar secara huklum negara mereka masih menikah. Namun secara hukum agama, Risty merasa bahwa Stuart bukanlah suaminya lagi.

“Kalau secara agama kan sudah nggak suami-istri. Karena selama tiga bulan berturut-turut saya sudah nggak terima nafkah lahir dan batin dari Stu. Kalau dari hukum negara memang masih (suami-istri). Saya juga nggak pernah minta nafkah kepada Stu. Alhamdulillah ibu saya masih punya rezeki dan saya juga masih ada” jelas Risty Tagor. Next

Apakah Kamu Setuju?