Gosip Kekinian Indonesia

Merasa “Jauh Dari Salehah”, Istri Pasrah Dicerikan Ustadz Zacky Mirza

Oleh -

Shinta Tanjung istri ustadz Zacky Mirza mengaku pasrah digugat cerai oleh suami tercintanya itu. Shinta mengakui dirinya memang “jauh dari kata saleha” dan sedang mencoba untuk berhijrah, sehingga ia pasrah dan berserah diri saat sang suami ngotot akan menceraikan dirinya.

Beralasan sebagai manusia biasa, ustadz Zacky Mirza mantap ceraikan istrinya Shinta Tanjung~ m.cumicumi.com
Merasa “Jauh Dari Salehah”, Istri Pasrah Dicerikan Ustadz Zacky Mirza~ m.cumicumi.com

“Saya serahkan semuanya sama Allah. Saya istri yang banyak kurangnya, jauh dari sempurna. Saya mah baru hijrah jauh dari salehah,” ujar Shinta Tanjung seperti yang dilansir dari laman Liputan6.com. Meskipun begitu, Shinta memilih bungkam saat ditanyai mengenai isu kehadiran orang ketiga, yang menyebabkan utadz Zacky Mirza akhirnya menceraikan dirinya.

Memang sempat berhembus kabar bahwa Ustadz Zacky Mirza memilih becerai dengan Shinta karena memiliki WIL, alias wanita idamana lain. Bahkan sempat pula berhembus kabar bahwa sang ustadz sudag menikah siri dengan wnaita lain. Menangapi hal ini, Shinta memilih bungkam dan mengatakan bahwa waktulah yang akan menjawab semuanya.

Meski pasrah dicerai, ia tetap berharap bahwa rumah tangga yang telah dikarunia 5 orang anak itu tetap bertahan dan baik-baik saja. “Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya. Tugas saya sebagai istri dan hamba Allah adalah memperbaiki diri untuk lebih baik lagi,” ucap Shinta Tanjung. “Semoga baik-baik saja dan bisa menyatu lagi,”

Shinta pun mengatakan bahwa ia telah melakukan yang terbaik, agar sang suami berubah fikiran dan tidak memceraikan dirinya. “Saya berusaha terus memahami suami, inginnya seperti apa. Mungkin ke depan bisa sama-sama lebih baik setelah ujian kesabaran ini. Sama-sama introspeksi diri,” sambung Shinta Tanjung, istri Utadz Zacky Mirza. Next

Apakah Kamu Setuju?