Merasa Lebih Seksi dan Keren, Kendall Jenner Hobi Tak Pakai Bra

Kendall Jenner merasa heran mengapa orang ribut mengenai kebiasanya yang jarang mengenakan bra. Bagi Kendall, hal tersbeut seharusnya tak perlu dipermasalahkan banyak pihak. Apalagi ia sendiri merasa nyaman dan oke-oke saja, saat tak mengenakan pakaian dalam wanita tersebut kemana-mana.

Merasa lebih seksi, keren dan nyaman, model cantik Kendall Jenner suka tak pakai bra~ www.irishmirror.ie
Merasa lebih seksi, keren dan nyaman, Kendall Jenner suka tak pakai bra~ www.irishmirror.ie

Dilansir dari situs pribadinya, kendalljenner.com, wanita ini sedikit curhat mengenai pemberitaan media yang kerap menyoroti kebiasan berbusananya. Kendall merasa heran, mengapa hal tersebut jadi perhatian banyak orang. Ia mengaku tak peduli dan justru merasa nyaman dan juga keren, saat tak mengenakan bra di balik pakaian yang dikenakanya.

“Aku benar-benar ga ngerti, apa sih masalah besarnya dengan aku tak memakai bra?” tulis Kendall Jenner. “Aku rasa ini malah keren dan aku benar-benar tak peduli. Ini seksi, lebih nyaman dan juga keren. Dan aku merasa baik-baik saja dengan payudaraku. Itu saja” begitu lanjut kakak Kylie Jenner ini lagi mengenai kebiasaan berbusananya itu.

Kendall Jenner juga mengatakan bahwa tanpa bra, ia bisa dengan leluasa menunjukkan perhiasan yang digunakan untuk menindik payudaranya. Apalagi Kendall menggunakan perhiasan cukup mahal dari designer terkenal, untuk menghiasai bagian tubuhnya tersebut. Bahkan Kendall ternyata kerap gonta ganti perhiasan,  yang digunakan untuk menindik payudaranya.

“Ini juga adalah cara yang menyennagkan untuk pamer nipple ring yang berbeda” tulis adik tiri Kim Kardashian ini lagi. “Perancang perhiasan Jacquie Aiche membuatkanku sepasang perhiasan yang keren banget, seperti sepasang sayap malaikat” ujar Kendall Jenner lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.