Meski Kena Tegur KPI Lucinta Luna Tetap ‘Goyang’ TV Indonesia, Netizen: Artis Gak Mutu!

Sejak pertikaian kontroversialnya di social media bersama beberapa artis Indonesia, nama Lucinta Luna memang terus naik. Tak hanya acara offair dan penjualan singlenya. Luna kini sering wara-wiri diundang oleh berbagai acara Televisi. Personil duo bunga ini sempat menghadiri acara talkshow Brownis di Trans TV yang akhirnya mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Baca Juga: Sahabat Lucinta Luna Bagi Foto Saat Masih Jadi Cowok, Tampangnya Mengejutkan

Acara ‘Brownis Tonight’ yang ditayangkan di Trans TV pada 28 dan 29 Maret 2018 telah mendapat teguran keras dari KPI karena menayangkan pembahasan isu mengenai transgender ataupun LGBT secara eksplisit. Melalui surat peringatan tersebut, KPI juga mengingatkan kepada seluruh stasiun televisi untuk tidak memberi ruang promosi LGBT melalui program siaran apapun.

Walaupun begitu, ternyata Luna tak hanya eksis melalui Brownis. Melalui program pesbuker, ia kembali mendapat sorotan. Kali ini datang kritik pedas dari Alvin Matondang, seorang selebgram sekaligus pemilik Mamak Gardam Entertainment. Melalui akun instagramnya, Alvin mengunggah potongan video dari acara tersebut dan menyoroti mengenai sensor yang seharusnya diterapkan pada adegan tersebut.

Tayangan tersebut memang mempertontonkan Anggota duo mekar tersebut tengah menunjukkan goyangannya dengan heboh kepada salah satu host Pesbuker, Ruben Onsu. Tak berapa lama, dari belakang Luna muncullah beberapa pemeran pendukung yang seolah sedang menyapu dan membersihkan lantai.

Kedua pria tersebut pun sempat berkolaborasi dalam goyangan super heboh milik Lucinta Luna sehingga memperlihatkan tayangan yang mampu menggugah syahwat. Sayangnya, adegan tersebut lolos sensor begitu saja dan dinikmati masyarakat Indonesia secara luas.

Luna Goyang mengundang Syahwat, Netizen: Artis Gak Mutu!

Kritikan Alvin kemudian direpost ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya makrumpita. Hal ini tentu mengundang reaksi netizen. Mayoritas netizen menyayangkan lolosnya adegan tersebut dari kebijakan sensor Televisi.

@non_rere: “Sampah…ngerusak moral..stasiun tv skrg udah gda mutunya nayangain hal ky gitu”

@karyaningsih_gea: “Siapa sih joget2 ga senonoh itu! Dlu saya suka liat pesbuker, tp sekrang bercandaanx kelewat batas, apa lg yg joget2 erotis apa sebelumnya g dibrifing dl apa? Makanya klo bintang tamu yg g terkenal2 ya gtu gayanya, dikira bagus apa joged erotis! Itu tandanya kamu g bermutu jadi artis”

Baca Juga: Menyebut Dirinya Mirip 5 Artis Hits Ini, Lucinta Luna Bikin Netizen Tepok Jidat

Nah, kalau sudah begini kira-kira Luna bakal lebih santun nggak nih di acara-acara selanjutnya? Semoga tayangan TV kita jadi lebih adem untuk ditonton ya!