Meski Sakit, Inul Daratista Tetap Klarifikasi Soal Anak Haram

Di tengah kondisi badan yang tidak sehat, pedangdut Inul Daratista tetap melanjutkan niatnya dengan mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Inul bersama pengacaranya, Herman Kamal sendiri tak lain adalah untuk mengklarifikasi tuduhan yang menyebut dirinya memiliki anak haram.

Inul Daratista Klarifikasi Soal Anak Haram
Inul Daratista Klarifikasi Soal Anak Haram

Di polda, Inul diperiksa kurang lebih sekitar 4 jam. Usai diperiksa, wajah Inul terlihat sangat pucat dan sedikit lemas.

“Hari ini saya lagi nggak enak badan. Kedatangan saya hari ini soal klarifikasi. Klarifikasi laporan saya kemarin dan sekarang mulai ditindak lanjuti. Terima kasih pak polisi dikasih respon yang baik.” ungkap pelantun lagu Masa Lalu tersebut

Selain dicecar sejumlah pertanyaan, istri Adam Suseno itu pun membawa berbagai bukti lengkap. “Semua sudah saya serahkan. Salah satunya ada flashdisk isinya beberapa berkas dan video. Pokoknya semua lengkap,” sambung Inul

Sebagaimana diberitakan, Inul dituding punya anak haram dari pria asal Korea bernama Kim Sung Ku. Tuduhan itu disampaikan oleh Andar Situmorang. Tak terima difitnah punya anak haram, Inul pun melaporkan kasus ini ke jalur hukum.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing