Meski Tahu Aib Masing-Masing, Michelle Ziudith-Rizky Nazar Ternyata Tak Pacaran

Michelle Ziudith memastikan bahwa bukan Rizky Nazar pacarnya saat ini. Pasca putus dari Marcell Darwin, Mizhelle Ziudith memang sempat dikabarkan menjalin cinlok dengan Rizky Nazar. Apalagi keduanya memang dipasangkan jadi kekasih di film berjudul I Love You From 3800 Feet.

Meski sudah saling tahu aib masing-masing, nyatanya bintang film muda Michelle Ziudith dan Rizky nazar tak pacaran~ smeaker.com
Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ternyata tak pacaran~ smeaker.com

Meskipun terlanjur membuat fans baper berat dengan chemistry mereka, Michelle Ziudith justru memilih pria lain untuk jadi kekasihnya. Hal ini terlihat saat artis belia ini mengunggah sebuah foto ke akun instagram miliknya. Melalui foto ini, Michelle seolah menegaskan bukan Rizky Nazar-lah pria yang menjadi kekasihnya kini.

Kontan saja hal tersebut mendapat rekasi beragam dari fans. Namun rata-rata mereka kecewa, karena Michelle Ziudith tak melabuhkan hatinya pada Rizky Nazar. Padahal sebelumnya pada suatu wawancara, Michelle Zuidith mengatakan ia dan Rizky sangat dekat sehingga seolah sudah tahu aib masing-masing dari keduanya.

“Saya pikir sudah dekat dengan Rizky, ternyata makin lama syuting dengannya makin saya menemukan karakter yang selama ini tidak saya ketahui. Padahal, saya dan Rizky syuting sinetron stripping beberapa bulan. Saya pikir Rizky itu bagaikan malaikat. Ternyata, aslinya, dia cowok yang sangat manusiawi. Ibaratnya, nih saya dan Rizky sudah tahu ‘aib’ masing-masing,” ungkap Michelle seperti yang dilansir dari laman Tabloidbintang.com.

Michelle Ziuddith pun sempat melayangkan pujianya untuk Rizky Nazar. Menurutnya sebagai cowok Pisces, Rizky memang tergolong cuek namun sangat fokus pada pekerjaan yang dilakukanya. “Dia itu cowok yang Pieces sejati! Dia sangat cuek namun fokus ke sebuah pekerjaan lalu menyelesaikan pekerjaan berikutnya,” ujar Michelle Ziudith lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.