Meskipun Cute, Boyband BTS Ternyata Lebih Lemah Dari Anggota Running Man

Boyband BTS a.k.a Bangtan Boys menjadi bintang tamu dalam episode ke 300 reality show Running Man. Namun sebuah fakta yang mengejutkan disampaikan oleh PD atau produser Running Man, mengenai kehadiran ke tujuh cowok ganteng di acara reality show yang populer tersebut.

Meskipun terlihat cute, ternyata para anggota boyband BTS alias Bangtan Boys lebih lemah dari anggota Running Man lainya~ instagram.com/sbs_runningman_sbs
Meskipun terlihat cute, ternyata boyband BTS lebih lemah dari anggota Running Man lainya~ instagram.com/sbs_runningman_sbs

PD Running Man mengatakan bahwa meskipun punya penampilan yang cute dan menggemaskan, para anggota BTS ini ternyata lebih lemah dibandingkan para anggota Running Man lainya. Padahal pihak Running Man berharap BTS mampu menandingi kekuatan pada anggota Running Man, saat tampil di acara reality show ini.

“Sebenarnya karena BTS kerap menunjukkan performa yang powerful diatas panggung, aku berharap sangat besar pada mereka. Tapi ternyata, mereka lebih lemah dari apa yang aku bayangkan” kata PD Running Man Lee Hwan Jin. Namun kelemahan tujuh cowok cakep ini, justru membuat penampialn mereka terlihat cute dan manis diacara tersebut.

“Namun kelemahan ini justru membuat mereka terlihat cute dan mempesona. Ini kali pertama seluruh anggota BTS tampil di reality show TV, tapi mereka semua langsung setuju dan sangat menyenangkan. Mereka terlihat sangat bersemangat dan senang saat syuting pertama. Terutama V dan Jungkook yang melakukanya dengan baik” tambah Lee Hwan Jin lagi.

Para penggemar Running Man dan BTS sendiri, sudah tak sabar untuk menantikan reality show episode ke 300 ini. Kabarnya, kehadiran BTS alias Bangtan Boys pada acara Running Man akan disiarkan pada tanggal 22 dan 29 Mei mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.