Mesra Bareng Reino Barack, Netizen Malah Minta Luna Maya-Ariel Balikan

Nama Luna Maya entah sampai kapan memang masih akan dikaitkan dengan sosok vokalis NOAH, Ariel. Bahkan hingga sekarang saat Luna sudah memiliki Reino Barack di sampingnya, dirinya masih disangkut pautkan dengan sosok vokalis NOAH tersebut. Padahal Luna sudah jelas-jelas move on dan tak ingin mengungkit soal Ariel yang pernah mengisi hidupnya.

Luna Maya diminta balikan lagi dengan Ariel NOAH oleh sebagian netizen. Bagaimana hal ini terjadi?~terselubungi.com
Luna Maya diminta balikan lagi dengan Ariel NOAH oleh sebagian netizen~terselubungi.com

Buktinya, Luna sekarang fokus untuk membina hubunganya dengan Reino yang merupakan seorang pengusaha itu. Meski belum bisa mengungkapkan kapankah akan menuju pelaminan dan menjajaki hubungan yang serius, namun Luna mengakui bahwa Reino adalah sosok yang sangat berharga untuknya. Luna yang semula malu-malu untuk memperkenalkan Reino ke hadapan khalayak umum, kini mulai terang-terangan untuk mengumbar kisah cintanya itu.

Seperti sebuah foto yang diunggah Luna ke akun instagram miliknya belum lama ini. Luna dan Reino sepertinya tengah menghabiskan liburan bersama di Jepang. Terlihat beberapa foto lain yang menujukkan bahwa Luna memang sedang ada di negri Sakura tersebut. Namun foto dengan sosok Reino yang terlihat duduk di sebelah Luna ini terasa begitu spesial dan penuh makna bagi para follower wanita cantik ini.

 

Sayang meskipun Luna Maya sudah move on dari sosok Ariel, namun tak begitu dengan beberapa followernya. Beberapa netizen malah mengomentari agar Luna Maya balikan saja dengan Ariel NOAH. Mereka menyebut bahwa Luna lebih cocok dengan sosok Ariel dibandingkan dengan Reino. Apalagi kini kabarnya Ariel dan Sophia Latjuba sedang renggang. Padahal Luna jelas-jelas menuliskan caption My Love “My 💚” dengan gambar hati untuk foto tersebut.

Masih cocokan sama ariel kak..balikan lagi lah sama ariel..mumpung lagi udahan tuh sama latcuba.pasti lebih banyk setujunya sama aril dari barak .brrr..piss ” papar seorang netizen. Namun tentu saja banyak folllower Luna yang tak terima. Kebanyakan dari mereka meminta Luna untuk tak mempedulikan masa lalu dan lebih baik memilih Reino saja. “Udah sama reino aja luna lebih ok jangan menoleh lg ke masa lalu,berharap yg terbaik buat u luna maya” papar seorang follower yang disetujui oleh yang lainya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.