Mesra Dengan Indra Brugman, Jupe Hapus Foto Mukhlis dari Instagram

Kita tahu bahwasanya banyak pria yang dikabarkan dengan sosok pedangdut cantik Julia Perez. Salah satunya yang sedang santer belakangan ini adalah kedekatanya dengan sosok satpam ganteng yang bernama Mukhlis. Seolah tak menanggapi omongan miring orang tentang settingan dan staus sosial yang jomplang, Jupe tak segan menunjukkan kemesraanya dengan Mukhlis di hadapan khalayak.

Jupe mesra dengan Indra L Brugman dan juga menghapus foto-foto Mukhlis, ada apa diantara mereka?~kapanlagi.com
Jupe mesra dengan Indra L Brugman dan menghapus foto-foto Mukhlis~kapanlagi.com

Namun entah mengapa beberapa hari terakhir ini sepertinya Jupe dan Mukhlis tidak terlihat lagi didepan khalayak. Padahal sebuah stasiun TV Swasta sudah membuatkan sebuah reality show untuk mereka. Reality Show bertajuk “Ada Apa Dengan Juju Mumu” ini pun mendapat sambutan yang positif dari para pemirsa. Karena itu, ketika Jupe tampil sendirian tanpa kehadiran sosok Mukhlis, tentu publik mulai bertanya-tanya. Apalagi ketika wanita sensasional ini mengunggah sebuah foto mesra dengan pedangdut tampan Indra L Brugman.

Di akun instagram miliknya, Julia Perez mengunggah sebuah foto dimana sosok Indra Brugman melingkarkan tanganya di pinggul artis cantik ini. Keduanya juga tampka dekat dan mesra. Apalagi Jupe menuliskan caption lagu Udah Ga Tahan yang liirknya memang sedikit nakal. Tentu saja ini membuat fans bertanya-tanya. Mereka menanyakan kemana Mukhlis dan apakah Jupe sudah tak bersama Mukhlis lagi. Apalagi Jupe juga sepertinya menghapus foto kebersamaan dengan Mumu di instagram tersebut.

View this post on Instagram

#Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan Hai abang sayang kok gak ada calling callingan Ku baru mengenalmu tapi hati sudah merindu Ke mana oh ke mana Di mana abang di mana Hai eneng cantik Bukan aku tak merindumu Aku gak ada pulsa untuk membalas smsmu Maafkan oh maafkan Oh abang ingin bertemu Aku suka kamu aku rindu kamu aku sayang kamu Aku cinta kamu aku sudah gak tahan Tuk segera bertemu Ku ingin pelukmu kuingin ciummu Aku sudah gak tahan Aku sudah nggak tahan tuk segera bertemu Gak mau pulang maunya digoyang Gak mau pulang maunya digoyang Gak mau pulang maunya digoyang Gak mau pulang maunya digoyang Hai eneng cantik Percaya abang pasti datang Oh abang cepatlah datang Aku suka kamu aku rindu kamu Aku sayang kamu aku cinta kamu Aku sudah gak tahan Tuk segera bertemu Ku ingin pelukmu kuingin ciummu Aku sudah gak tahan Aku sudah gak tahan tuk segera bertemu Aku suka kamu aku rindu kamu Aku sayang kamu aku cinta kamu Aku sudah gak tahan Tuk segera bertemu Ku ingin pelukmu kuingin ciummu Aku sudah gak tahan Aku sudah gak tahan tuk segera bertemu Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan Abang Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan asek Udah gak tahan udah gak tahan Udah gak tahan

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

Kangen udah 2 hari gak lihat juju n mumu aku cuma bisa berdoa moga mereka bahagia n kita bisa luhst mereka lgi .udah males deh lihat kdi klo gak ada jumu semalem sj aku full of line malahan aku ngobrol sama teman ku . Kehabisan kata”sangking sedih deh kenapa jdi pada begini” tulis @emaxue. “Kaa juju udh gk syg sama mumu ftonya diapusin” tutur @ zaharatira. “Kk jupe posting nya yg ini bikin lemes penggemar jumu lover’s.. @juliaperrezz foto ama kk mumu di hapusin semua malah upload foto ma orang lain c kk…ku berharap bs jaga hati jg buat kk mumu ya k” tulis @laura.debora.

Entahlah mengapa Jupe mendadak menghapus foto Mukhlis dari akun instagram miliknya. Apakah itu terkait rumor yang mengatakan bahwa Mukhlis sebanrnya sudah punya pacar dan ribut besar denganya gara-gara kemesraan dengan Julia Perez. Tak ada penjelasan yang pasti. Namun sepertinya penggemar menyadari bahwa foto-foto Mukhlis sudah tak ada lagi di akun instagram wanita seksi ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.