Metha Yunatria Hamil Lagi, Uki Gitaris NOAH Memilih Santai

Personel band NOAH, Uki mengaku sedikit lebih santai saat mengetahi bahwa istri tercintanya, Metha Yunatria kini tengah hamil lagi. Ya berita bahagia dari pasangan selebritis ini terungkap saat keduanya menyelenggarakan acara buka bersama beberapa waktu yang lalu. Ternyata selain buka bersama, pasangan ini juga tengahamelakukan syukuran atas kebahagian yang mereka alami sekarang.

Uki NOAH sedikit santai menhadapi kehamilan kedua istrinya yang juga pesinetron cantik, Metha Yunatria~instagram.com/methayuna/
Uki NOAH sedikit santai menghadapi kehamilan kedua istrinya ~instagram.com/methayuna/

Tak dinyana, istri Uki yakni pesinetron cantik Metha Yunatria ternyata kini tengah berbadan dua. Metha yang kini jarang tampil lagi dan melakoni dunia seni peran, ternyata tengah mengurangi kegiatan syutingnya. Ini karena dirinya kini tengah mengandung anak kedua hasil pernikahanya dengan personel NOAH ini.

Hal ini diungkpkan mereka berdua saat ditemui wartawan usai acara buka bersama tersebut. Namun berbeda dengan kehamilan pertamanya, Uki NOAH mengaku lebih santai dalam menghadapi kehamilan kedua istrinya ini. Uki mengungkapkan di usia kandungan istrinya yang sudah memasuki usia 4 bulan, jenis kelamin bayi mereka belum terlihat.

Karena itu, kali ini Uki dan Metha memilih untuk lebih santai dan belum mempersiapkan apapun juga. “Yang sekarang belum ada persiapan karena jenis kelaminya belum kelihatan. Kalau yang dulu kan 4 bulan langsung kelihatan perempuan, sekarang ga. Jadi ya sekarang agak santai aja” tutur Uki dengan didampingi istri tercintanya tersebut.

Instagram Metha Yunatira pun kini banjir ucapan selamat dan doa dari followernya dan para penggemar NOAH. Mereka mendoakan agar kandungan wanita cantik ini sehat terus hingga saatnya melahirkan nanti. Sebelumnya, pasangan pesinetron dan musisi ini telah dikarunia seorang putri pada 2010 lalu. Buah hati tercinta mereka pun diberikan nama yang indah yakni Thameika Ghaniyah Maryam.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.