Michelle Ziudith Berharap ‘Magic Hour’ Tembus 1 Juta Penonton

Dara cantik dan manis, Michelle Ziudith tak pernah menyangka film yang dibintanginya berjudul Magic Hour banyak disukai oleh penonton. Bahkan, film produksi Screenplay Production itu kini sudah ditonton sebanyak 300 ribu orang dalam lima hari penayangannya di sejumlah bioskop Tanah Air.

Michelle Ziudith Senang Film Magic Hour Disukai Penonton
Michelle Ziudith Senang Film Magic Hour Disukai Penonton

Ia pun berharap Magic Hour bisa menembus 1 juta penonton. Apalagi, jalan cerita film ini menarik dengan bumbu percintaan dan persahabatan. “Nggak pernah menyangka, kita senang banget. Harapannya sih bisa tembus 1 juta penonton,” ujar Michelle

Agar harapannya terwujud, Michelle bersama pemain lain seperti Dimas Anggara dan Rizky Nazar sedang sibuk promo film di berbagai kota besar di Indonesia. “Ini aku lagi mau promo, teman-teman yang lain juga promo di tempat lain, ada yang di Jakarta, Bekasi, dan Solo,” tandasnya.

Di film ini, Michelle memerankan tokoh bernama Raina yang merupakan seorang gadis pecinta hujan dan sangat romantis. Menjadi Raina, ia pun punya tantangan besar. “Karakter Raina susah dipahami karena sudah tidak punya orangtua. Jadi harus eksplore rasa kesepian itu seperti apa,” imbuh Michelle

Diakui Michelle, dirinya tertarik bermain di film Magic Hour karena adanya dua aktor sekaligus sahabat karibnya, Rizky dan Dimas. “Nah, di situ ditawari mau nggak main film ini. Aku lihat cerita dan siapa saja yang main. Ternyata ada Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Kan sudah kenal banget sama mereka, jadi aku mau,” tutup Michelle.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing