Michelle Ziudith Membantah Gosip Putus Dari Marcell Darwin Karena Adipati Dolken

Artis belia Michelle Ziudith membantah dia putus dari Marcell Darwin karena kehadiran Adipati Dolken. Menurut Michelle jangankan putus, kini hubunganya dengan Marcell tetaplah baik-baik saja. Michelle membantah bahwa dia telah mengakhiri hubunganya dengan Marcell karena sedang dekat dengan Adipati Dolken.

Michelle Ziudith membantah putus dari Marcell Darwin karena sosok Adipati Dolken~www.bintang.com
Michelle Ziudith membantah putus dari Marcell Darwin~www.bintang.com

Gosip putusnya Marcell Darwin dan Michelle Ziudith ini merebak karena jarangnya mereka terlihat bersama. Yang lebih mengejutkan, saat berulang tahun sosok Adipati Dolken yang justru memberikan kejutan untuk Michelle Zuidith. Namun gadis muda ini mengatakan bahwa dia dan Adipati Dolken hanya berteman saja.

Haubunganya dengan sang kekasih Marcell Darwin pun masih baik-baik saja hingga kini. “Enggak (dekat dengan Adipati). Aku enggak putus kok,” bantah Michelle Ziudith. Michelle mengatakan bahwa Marcell adalah pria dewasa yang tak gampang mencemburui dirinya. Termasuk kini saat dia harus menjalani syuting film London Love Story bersama Dimas Anggara.

“Dia (Marcell) enggak masalah. Aku total. Aku baru di film, jadi harus lakukan yang terbaik. Aku luapkan perasaanku saja. Dinikmati saja peran Caramel,” ujar Michelle saat press screening film London Love Story di XXI Plaza Senayan. London Love Story adalah kali kedua Michelle Ziudith kembali dipasangkan dengan Dimas Anggara.

Dia pun tak menutupi kegembiraanya bisa kembali beradu akting dengan Dimas Angagra dalam London Love Story pasca kesuksesan mereka di film Magic Hour beberapa waktu yang lalu. “Seneng bisa maen film bareng (Dimas Anggara) lagi, apalagi kak Dimas orangnya enak diajak diskusi. Chemistrynya udah dapet sih, soalnya kita juga sudah pernah main film bareng waktu ‘Magic Hour’ kemarin,” ungkap Michelle Ziudith.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.