Mikha Tambayong-Fero Walandouw Dikabarkan Musuhan Setelah Putus Hubungan

Putusnya hubungan cinta antara Mikha Tambayong dan Fero Walandouw diwarnai kabar yang kurang sedap. Isu berhembus menyebutkan hubungan kedua bintang muda ini kini menajdi dingin atau bahkan bermusuhan, pasca kisah cinta keduanya kini telah usai.

Putus, Mikha Tambayong dan Fero Walandouw dikabarkan musuhan~wowkeren.com

Dikutip dari laman Liputan6.com, ibunda Mikha Tambayong mengatakan bahwa Ferow tak mengirimkan ucapan selamat Natal pada keluarganya. Deva Tambayong, ibunda Mikha mengatakan bahwa ia tak menerima kartu ucapan Natal dari aktor muda yang sempat menjadi pacar putrinya tersebut.

“Aku kurang tahu sih (ucapkan Natal ke Mikha). Aku enggak tanya, tapi aku sih enggak (terima ucapan Natal),” kata Deva Tambayong saat dihubungi, Selasa (27/12/2016). Hal ini tentu sangat disayangkan oleh Deva.

Deva berharap meskipun sudah putus hubungan cinta, Mikha dan Fero harusnya cukup dewasa untuk tidak saling bermusuhan dan membenci satu dengan lainnya.  “Harus dong (berhubungan baik). Kan enggak harus jadi musuh dong,” ujarnya. Putusnya hubungan Mikha dan Fero ini tentu saja mengagetkan banyak orang.

Pasalnya keduanya baru sebentar saja berpacaran. Sempat beredar kabar yang menyebutkan kisah cinta mereka hanya settingan belaka. Namun hal ini tegas dibantah Fero Walandouw. “Dengan kondisi kami sekarang, kayaknya lebih baik kami sama-sama jalani kehidupan sambil belajar.  Untuk sekarang ada baiknya kami sendiri dulu,” ujar Fero Walandouw mengenai kisah cintanya dengan Mikha Tambayong yang kandas ditengah jalan itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.