Ragam

Menyilaukan! Kehidupan Miliader Cantik 28 Tahun Asal Malaysia

Oleh -

Chryseis Tan adalah putri pendiri Berjaya Group, Tan Sri Vincent Tan. Selain kaya, ia juga merupakan seorang bintang di Instagram.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Hingga kini, akun media sosial Chryseis sudah difollow oleh tak kurang dari 194.000 orang, yang terus dibuat penasaran dengan gaya hidup mewah dalam kehudupan sehari-harinya.

Para warga Malaysia mungkin sudah tidak asing lagi dengan kehidupan glamor wanita berusia 28 tahun, yang juga berposisi sebagai CEO dan investor di perusahaan sang ayah. Apalagi belum lama ini ia melangsungkan pertunangan dengan pewaris perusahaan besar lain, S.M Faliq S.M Nasimuddin.

(c) instagram/Chryseis_x

Namun demikian, belum lama ini namanya mendadak semakin meroket, berkat tulisan yang diunggah oleh media Inggris, The Independent, terkait gaya hidupnya yang luar biasa mewah.

Artikel The Independent, yang diterbitkan dengan judul ‘Kehidupan Luar Biasa dan Perjalanan Kehidupan Pewaris dan CEO Miliader Malaysia’, menjelaskan secara rinci soal kehidupan mewah Chryseis yang sering membikin iri banyak orang – melakukan perjalanan dengan jet pribadi, menikmati santap malam lengkap di restoran terkenal, dan juga busana harian alias OOTD (Outfit of The Day)-nya yang begitu mencolok.

(c) instagram/Chryseis_x

Foto-foto luar biasa yang diunggah oleh Independent menunjukkan sang pewaris bersiap melakukan penerbangan naik jet pribadi, berjemur di bawah sinar matahari di kepulauan Providenciales, salah satu pantai terbaik dunia dan menikmati hidangan penutup yang menggoda.

(c) instagram/Chryseis_x

Gambar lain menunjukkan CEO Berjaya Times Square dan Direktur Eksekutif Berjaya Assets Bhd tampil memukau dengan pilihan busananya yang mempesona.

Bulan lalu, media sosial dihebohkan dengan pertunangannya bersama S.M Faliq, anak dari pendiri grup Naza, Tan Sri S.M Nasimuddin S.M Amin.

Peresmian hubungan keduanya lantas membuat netizen antusias. Mereka membayangkan akan semewah apa pesta pernikahan nanti, karena keduanya merupakan putra dan putri dari salah satu keluarga terkaya di Malaysia.

Beberapa juga menilai pertunangan Chryseis dan S.M Faliq merupakan gambaran yang bagus akan toleransi rasial.

Faliq, 32 tahun, dan Chryseis, 29 tahun, dikabarkan bertemu ketika keduanya bersekolah. Mereka sempat melakukan liburan bersama ke Maroko dan foto mereka berdua juga pernah diunggah di Instagram chrystan_x.

Baca Juga: Simak Pesta Pernikahan 7 Seleb Ini, Konsepnya Nyleneh!

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?