Mimpi Michelle Ziudith: Ingin Main Film Untuk Konsumsi Cowok

Artis cantik Michelle Ziudith agaknya sudah mulai bosan berperan sebagai agdis manis di drama melankolis. Sebagai seorang pemain film, Michelle sepertinya merindukan tantangan lain dalam kariernya. Salah satunya keinginan dara cantik ini, main film untuk konsumsi cowok alias bertemakan action.

Artis cantik belia Michelle Ziudith bermimpi bisa main genre film yang disukai para cowok~ www.storibriti.com
Michelle Ziudith bermimpi bisa main genre film yang disukai para cowok~ www.storibriti.com

Sosok cantik Michelle Ziudith memang dikenal sebagai aktris, yang kerap memerankan sosok gadis manis di film atau FTV bertemakan drama percintaan. Namun ia sendiri sepertinya mulai bosan dengan imej tersebut. Muncul keinginan Michelle Ziudith untuk bisa bermain film action semacam The Raid, agar menemukan tantangan baru dalam kariernya.

“Saya mau kalau diajak main seperti di film The Raid itu. berperan difi lm-film yang menegangkan dan mencekam gitu pasti lebih menantang,” ucap yang ditemui di tengah promo film I Love You from 38.000 Feet di Surabaya, Senin (11/7/2016) sore kemarin. Ia berharap bisa membuktikan kemampuan actingnya dengan berperan di genre film, yang banyak dikonsumsi oleh cowok seperti action.

“Yang penting saya bisa buktikan kemampuan akting saya. Saya juga ingin bisa main film untuk konsumsi cowok,” lanjutnya lagi. Meski berharap bisa main film action, Michelle Ziudith tak melewatkan rezeki yang datang padanya mellaui tawaran main FTV dan mini seri.

Memulai syuting pasca lebaran ini, Michelle Ziudtih mengakui jadwalnya penuh hingga akhir tahun 2016 ini. “Syutingnya nanti setelah Lebaran,” kata bintang Magic Hour ini. “Pokoknya sampai akhir tahun ini full book (agenda syutingnya),” tutur Michelle Ziudith lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.