Mira Lesmana Bocorkan Akan Ada AADC 2

Mira Lesmana ~ jawapos.com
Mira Lesmana ~ jawapos.com

Tanggal 30 Maret diperingati sebagai Hari Film Nasional. Seluruh insan perfilman di Indonesia turut merayakan, salah satunya Mira Lesmana. Produser film AADC (Ada Apa Dengan Cinta?) tersebut menggugah sebuah foto ucapan selamat Hari Film Nasional yang cukup membuat publik penasaran di akun Twitter-nya.

AADC 2 ~ kapanlagi.com
AADC 2 ~ kapanlagi.com

Dalam foto tersebut, kakak kandung Indra Lesmana ini memberikan sinyal positif kepada masyarakat bahwa film AADC akan ada kelanjutannya dalam bentuk sekuel, yakni AADC 2. Mira membuat poster film AADC dalam bentuk angka dua, dengan bentuk hati di bawahnya. Sontak foto yang digunggahnya itu membuat masyarakat penasaran dan bertanya-tanya. Namun, Mira tidak memberikan detail lebih lanjut. Apakah Mira memang benar-benar akan menggarap film AADC 2? Kemudian, apakah peran Dian Sastro dan Nicholas Saputra akan tetap atau digantikan? Kita tunggu saja! 

Film AADC memang menjadi drama remaja yang sangat booming pada tahun 2002 silam. Tak hanya itu saja, AADC pun juga melambungkan nama-nama pemainnya seperti Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl, dan Sissy Priscillia di layar kacam perfilman Indonesia. Bahkan, akhir tahun lalu pihak Line Messanger juga sempat memproduksi mini drama AADC yang animonya cukup besar dari masyarakat. Hingga kini, masyarakat masih tetap penasaran dengan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga itu.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.