Miripnya Pangeran George & Pangeran William Cilik Saat Sekolah, Bak Pinang Di Belah Dua

Memasuki usai 2 tahun putra peratamanya, membuat Pangeran William dan Kate Midddleton memilih untuk menyekolahkan Pangeran George. Bukan tanpa alasan, pasangan kerajaan Britania Raya ini menganggap pendidikan anak usia dini sangat penting dalam tumbuh kembang sang buah hati.

Pangeran George dalam genodngan sanga ayah, Pangeran William ~ eonline.com
Pangeran George dalam genodngan sanga ayah, Pangeran William ~ eonline.com

Dan yang paling terbaru adalah saat pihak Kensington Palace baru saja merilis foto terbaru si kecil George Alexander Louis yang siap berangkat ke sekolahnya, Westacre Montessori School. Kakak Putri Charlotte tersebut tampak begitu menggemaskan dengan outfit yang dikenakannya. Namun, rupanya penampilan Pangeran George ini benar-benar mirip sang ayah.

Berangkat Sekolah, Pangeran George Dan Pangeran William Cilik Bak Pinang Di Belah Dua ~ eonline.com
Berangkat Sekolah, Pangeran George Dan Pangeran William Cilik Bak Pinang Di Belah Dua ~ eonline.com

Seperti yang dilansir E! Online, jika kita bisa memutar waktu, penampilan George ini benar-benar mengingatkan kita pada penampilan Pangeran William di hari pertamanya masuk sekolah.

Dalam foto perbandingan tersebut, kita bisa melihat jelas seperti apa penampilan lucu George yang tak berbeda jauh dari sang ayah saat 30 tahun yang lalu. Di usianya yang masih kecil, dua pangeran ini benar-benar terlihat dewasa namun tetap saja menggemaskan.

Wajah tampan yang dimiliki sang Duke of Cambridge benar-benar diwariskan langsung pada putra mungilnya itu. George bahkan tumbuh menjadi bocah dengan rambut blonde dan sedikit keriting mirip ayahnya, bak pinang dibelah dua, bukan?

Sejalan dengan media tersebut, fakta ini didukung dengan berbagai komentar positif dari para netizen. Banyak dari mereka yang menilai jika Pangeran George memang tumbuh setampan sang ayah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.