Lah, Nia Ramadhani Jadikan Mobil Mahal Jemuran, Saking Tajirnya?

Nia Ramadhani baru saja membuat dunia entertainment geger. Bagaimana tidak, sang aktris baru saja dikabarkan menggunakan mobil mewah milik keluarganya sebagai jemuran!

Baca Juga: Bener Gak Sih? 5 Seleb Indonesia Ini Cantiknya Mirip Artis Hollywood

Sejak menikah dengan pengusaha kaya Ardie Bakrie, Nia memang sudah lagi absen berakting di depan kamera. Padahal sosok wanita cantik ini sebelumnya pernah jadi pesinetron papan atas, lewat aktingnya di beberapa judul seperti Bidadari dan Bawang Merah Bawang Putih.

Nia memilih fokus untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi ketiga buah hatinya. Lewat hubungan asmaranya dengan Ardie, sang artis sudah dikaruniai dua orang putra dan satu orang putri.

Mereka diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zaladrie Bakrie, dan Mikhayla Zalindra Bakrie.

Tak hanya sibuk mengurus tiga anaknya, Nia Ramadhani juga kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman sosialitanya. Mereka membentuk geng bernama Girls Squad, yang juga diikuti oleh beberapa artis ternama lain seperti Jennifer Bachdim, Jessica Iskandar, dan Cacha Frederica.

Namun sepertinya hasrat menjadi entertainer masih ada dalam diri Nia Ramadhani. Buktinya ia sering sekali mengunggah foto maupun video kegiatannya di media sosial. Ia juga punya akun YouTube sendiri untuk memamerkan vlog buatannya.

Seperti yang terjadi belum lama ini, ketika Nia mengunggah sebuah video di Instastory-nya. Dalam rekaman singkat tersebut, sang seleb merekam sepasang sepatu yang tampak sedang dijemur di jendela mobil.

Menariknya, ketika video tersebut direkam mobil sedang melaju cukup kencang. Dan lewat tulisan, Nia memberikan keterangan bahwa sepatu tersebut sedang dalam kondisi basah, hingga ia terpaksa menjemurnya dengan cara yang unik.

Keputusan Nia lantas mengundang tanda tanya dari banyak orang. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah benar karena saking kayanya, Nia jadi rela menggunakan mobil mewah yang ia tumpangi sebagai jemuran?

Nia kemudian memberikan penjelasan lengkapnya belum lama ini. Lewat pernyataannya di Grid.ID, wanita berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa sepatu tersebut hendak digunakan Mikha untuk mengikuti sebuah lomba. Namun sayangnya, saat hendak berangkat mereka baru tahu bahwa sepatu yang dimaksud ternyata basah.

Mulanya Nia berniat untuk mengeringkannya dengan memafaatkan AC mobil. Namun menurut sang sopir, hal tersebut takkan bekerja karena justru membuat sepatu semakin dingin.

Nia pun nekat menjemur sepatu anaknya dengan menggantungkannya di jendela mobil. Ajaibnya, menurut pengakuannya cara itu berhasil 100 persen.

Sepatu kering begitu sampai di tempat tujuan dan Mikhayla bisa mengikuti lomba dengan lancar.

Lebih lanjut, Nia mengaku merasa lega cara yang ia gunakan berhasil dengan baik. Ia senang tak sampai harus repot membeli sepatu baru untuk Mikhayla.

Baca Juga: Foto Tak Pantas Ariel Tatum Disebar Ryuji, Reaksi Netizen Mengagetkan

Bagaimana menurut kalian?