Terinspirasi Paul Walker di Fast and Furious, Fero Walandouw Beli Mobil Sport 2 Miliar

Cerita film juga bisa berpengaruh kepada kehidupan seseorang. Tanya saja kepada kepada artis ganteng Fero Walandouw.

Artis berusia 26 tahun ngefans banget dengan film layar lebar Fast and Furious. Dari film favoritnya itu, Fero akhirnya memutuskan untuk membeli mobil sport seharga 2 Miliar.

Baca Juga: Mikha Tambayong-Fero Walandouw Dikabarkan Musuhan Setelah Putus Hubungan

Fero membeli mobil sport jenis Porsche Cayman edisi spesial. Keputusan ini diakui Fero terinspirasi mendiang aktor Paul Walker.

“Kebetulan kemarin ada rezeki abis bisnis, aku mutusin ambil Porsche. Ini (harganya) sekitar Rp 2 miliar. Kayak Paul Walker pemain Fast and Furious, dia juga salah satu penggemar Porsche,” ucap Fero seperti dikutip Beranda dari Kompas.

(c) Kompas

Awalnya Fero ingin membeli mobil sport yang sama seperti dikenakan Paul Walker. Tetapi akhirnya Fero memilih versi spesial.

“Waktu itu setahu aku Porsche pengin keluarin kayak yang Carrera yang kayak dipake sama Paul Walker yang dia tabrakan sampai dia meninggal, kan dia pakai Porsche yang Carrera,” ujar Fero.

“Nah, Cayman tuh keluarin juga yang istilahnya yang spesiallah dibanding Cayman yang biasa. Akhirnya ngeluarin yang dalamnya leather merah,” imbuhnya.

(c) Netmedia

Selain alasan Paul Walker, Fero jatuh hati ke Porsche adalah karena elegan dibandingkan mobil sport lainnya. Lagipula ditambahkan Fero ia hanya memakainya untuk waktu-waktu tertentu saja.

“Bawa mobil sport di akhir pekan di Jakarta enak banget. Enggak setiap hari, enggak mungkinlah macet-macetan. Capek entar, kasihan mobilnya. Walaupun sebenarnya enggak apa-apa,” Fero menjelaskan.

Baca Juga: Hapus Foto Mesra Berdua, Mikha Tambayong-Fero Walandouw Pacaran Settingan?

Disinggung soal perawatan, Fero membantah menghabiskan dana ratusan juta. Perawatan yang dilakukannya masih standar dan tak sampai menghabiskan dana besar.

“Perawatan sih ya cukup memakan biaya untuk perawatan body aja. Kalau mesin standar sih. Enggak, enggak (seratus juta). Enggak se-lebay itu. Paling mesin tiap ganti kilometer, kalau misal body enam bulan sekali lah,” pungkasnya.