12 Momen Mistis Prilly Latuconsina di Lokasi Syuting Danur 2, Siap-siap Merinding!

Setelah film Danur: I Can See Ghost berhasil menjadi salah satu film Indonesia tersukses di tahun 2017, kini tayang sekuel film Danur berjudul Danur 2: Maddah. Film yang menceritakan kisah seorang anak perempuan yang berteman dengan hantu ini banyak digemari dan sudah ditonton lebih dari 2,7 juta penonton.

Baca Juga: Anisa Bahar Minta Dipanggil ‘Mama’ Oleh Prilly Latuconsina, Kangen Punya Anak?

Prilly Latuconsina, pemeran utama sebagai sosok Risa, sering sekali berbagi momen saat ia berada di lokasi syuting. Bukan cuma momen di balik layar, tapi Prilly juga berbagi cerita tentang kejadian mistis yang ia alami selama 15 hari syuting Danur 2. Hmmm, kira-kira seperti apa sih momen-momen Prilly di lokasi syuting Danur 2?

1. Prilly selalu berusaha mendalami peran-perannya saat akting, bahkan sejak menjadi Risa di kegiatan reading Danur 2. Ekspresinya all out banget kan?

2. Sebuah villa kosong adalah salah satu tempat yang paling sering digunakan untuk lokasi syuting. Nggak heran kalau Prilly dan para kru ‘disambut’ oleh penunggu di sana. Banyak kejadian mistis yang dialami Prilly selama syuting.

3. Salah satu kejadian mistis yang dialami Prilly adalah saat ia sedang mengabadikan momen degan merekam menggunakan handphone dan memperlihatkan sebuah lukisan di dinding. Tak lama kemudian lukisan itu jatuh padahal sudah terpaku. Hiii…

4. Bukan hanya itu saja. Untuk pengambilan gambar teaser, Prilly harus mengulang adegan sampai 43 kali padahal hanya untuk satu adegan! Di salah satu pengambilan gambar tersebut, sebuah besi kamera jatuh mengenai hidung Prilly.

5. Ada sebuah ayunan yang menggantung di pohon besar di villa lokasi syuting. Di sinilah tempat terseram bagi Prilly, sampai-sampai ia merasa enggan untuk dekat-dekat lokasi tersebut. Melihat pun tak mau. Emang serem sih ya?

6. Tak hanya di villa, kejadian mistis juga dialami Prilly saat ia sedang syuting di depan kamar jenazah di sebuah rumah sakit. Salah satu kru melihat ada seorang perempuan yang mengikuti di belakang Prilly, padahal tidak ada siapa pun di sana.

7. Ini adalah salah satu adegan tersusah bagi Prilly di mana ia melakukan syuting selama 7 jam. Bukan hal yang mudah untuk Prilly ketika dia diharuskan menjaga emosinya agar tetap stabil.

8. Saat adegan tersusah itulah Prilly menghubungi Risa untuk meminta doa. Tapi ternyata, Risa mengirim mengirim sosok ‘dia’ untuk membantu Prilly agar bisa melakukan adegan sulit itu. Badan Prilly sampai sakit semua!

9. Walaupun sering mengalami kejadian mistis, terkadang ia juga cuek. Nggak peduli di mana ataupun seperti apa kondisinya, Prilly bisa tidur dengan pulas. Kelihatan banget kan syuting ini menguras tenaga?

10. Seramnya lokasi syuting, membuat Prilly banyak bercanda saat di lokasi syuting untuk mengalihkan perhatiannya. Hawa boleh seram tapi hati dan pikiran harus selalu ceria bukan?

11. Ia juga mengakrabkan diri dengan para pemain Danur 2 lainnya. Seperti dengan kelima anak-anak pemeran teman hantu Risa ini. Tuh kan, terlihat mereka sama sekali nggak canggung dekat dengan super star muda.

12. Setelah melalui 15 hari syuting yang penuh dengan kejadian mistis, akhirnya perjuangan untuk syuting Danur 2: Maddah selesai juga. Yeaayyy! Rasa lelah terbayar karena penonton puas.

Walau sering mengalami kejadian mistis, Prilly sangat menikmati hari-harinya syuting Danur 2: Maddah. Cewek kelahiran tahun 1996 ini memang sering berbagi cerita mistis yang dialaminya, tetapi ia mengatakan bahwa itu semua bukanlah gimmick untuk menarik penonton. Gimana, kalian sudah nonton Maddah belum?