Selebritas

Bikin Geger, 5 Momen Pertengkaran Aurel dan Krisdayanti di Media Sosial

Oleh -

Keluarga Krisdayanti kembali bikin geger. Beberapa saat lalu dua anak sang diva, Aurel dan Azriel, menyindir penyanyi kelahiran Malang di media sosial karena tak menghadiri sebuah acara perayaan ulang tahun.

Baca Juga: Bikin Mata Tak Berkedip, 10 Seleb Cantik Pamer Punggung Mulus di Sosmed

Warganet pun dibuat heboh sekaligus heran, lantaran dua anak seleb tersebut berani menyudutkan orang tuanya sendiri di depan umum. Namun menariknya, ini bukan kali pertama Aurel secara terang-terangan menyindir Sang Mimi di dunia maya.

Seperti apa perseteruan yang pernah terjadi antara pasangan ibu dan anak ini di dunia maya? Berikut Beranda sajikan lima momen kilas baliknya.

1. Perayaan ulang tahun ke-17

Kejadian pada 2015 ini bermula ketika Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Saat itu ia mengunggah kemeriahan foto-foto Sweet Seventeen-nya di media sosial, yang dihadiri oleh Anang, Ashanty, dan juga sang Azriel.

Banyak warganet kemudian mempertanyakan kehadiran Krisdayanti. Tak sedikit pula yang menuding Aurel sebagai anak durhaka karena tidak mengunggah foto KD atau bahkan mungkin tak mengundangnya.

Tak tahan dengan semua tudingan tersebut, Aurel kemudian membuat curhatan panjang di media sosialnya. Di situ ia mengungkap bahwa dirinya sudah tak bertemu dengan sang ibunda selama enam bulan terakhir karena mendapat larangan dari Raul Lemos.

Lewat curhatan tersebut Aurel meminta maaf andai ia pernah melakukan sesuatu yang tak berkenan di mata Raul dan berharap agar dirinya bisa bertemu kembali dengan sang ibunda seperti biasa.

2. Krisdayanti buka suara

Usai curhatan Aurel tersebar luar di media sosial, Krisdayanti pun tak lantas bungkam. Dengan menggunakan media sosialnya juga, sang diva memberikan penjelasan panjang lebar mengenai situasi yang sebenarnya terjadi.

Dalam kesempatan tersebut Krisdayanti menegaskan bahwa dirinya dan Raul menganggap kontak dengan anak-anak mereka, tiri maupun kandung sangat penting. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah seringkali membuat janji bertemu dengan Aurel maupun Azriel, namun selalu batal karena beberapa alasan tertentu.

Selain itu, adik Yuni Shara itu juga mengatakan ia amat menyayangkan komentar para haters yang diarahkan pada Aurel dan Azriel. Menurutnya, hal tersebut justru malah memperkeruh suasana keluarga mereka.

3. Perselisihan berakhir dengan damai

Setelah sempat berlarut-larut, perselisihan yang sempat terjadi antara Aurel dan Krisdayanti akhirnya selesai. KD dan Raul bertemu dengan Aurel plus Anang dan Ashanty.

Sebagai bukti, alumnus kontes menyanyi Asia Bagus itu kemudian mengunggah foto wefie mereka berlima ketika sedang berada di sebuah lift. Postingan yang dibuat di Instagram itu kemudian mendapatkan tanggapan positif dari para warganet.

Hampir semua pengguna Instagram lega melihat Aurel dan Krisdayanti sudah bisa bertemu dan kembali akur. Mereka pun berharap masalah yang sempat terjadi akan dijadikan sebagai pelajaran berharga, agar tak terulang kembali di masa mendatang.

4. Kembali terjadi masalah serupa

Namun demikian, harapan para warganet itu ternyata meleset. Pada Oktober 2017, Aurel tampak sengaja menabur bibit-bibit konflik dengan sang ibunda lewat media sosial.

Bermula ketika KD mengunggah foto dirinya dan Raul di akun Instagram. Dalam foto tersebut sang biduan memberikan komentar mengenai bagaimana ia amat menikmati akhir pekan bersama sang suami.

Tak dinyana, foto tersebut kemudian dikomentari oleh Aurel. Ia menyayangkan keputusan sang mama untuk tidak hadir di acara ulang tahun Arsya, putra Anang Hermansyah dari hubungannya dengan Ashanty. Komentar serupa juga dilontarkan oleh Azriel lewat kolom komentar.

5. Media sosial kembali panas

Komentar Aurel dan Azriel tersebut membuat jagat selebritis menjadi semakin panas. Banyak warganet pun ikut nimbrung memberikan pendapat mereka soal potensi konflik yang mungkin terjadi antara Krisdayanti dan putrinya.

Baca Juga: Terbongkar! Rahasia Diet 7 Artis Cantik Indonesia

Tidak sedikit yang menyayangkan sikap Aurel dan Azriel. Dengan berkomentar secara terbuka di media sosial, mereka dianggap menyudutkan sang mama dan memberikan image negatif pada KD.

Layak dinanti bagaimana keluarga KD akan menyelesaikan masalah ini. Bagaimana menurut kamu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?