Move On Dari Kendall Jenner, Cristiano Ronaldo Cium Cewek Berbikini Seksi di Miami

Cristiano Ronaldo sepertinya sudah tak tertarik lagi untuk mendekati Kendall Jenner. Pesepakbola flamboyan itu tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang wnaita berbikini seksi, saat sedang menikmati indahnya sinar matahari di kawasan Miami.

Pesepakbola tampan Cristiano Ronaldo, sepertinya sudah move on dari model cantik Kendall Jenner~ www.cosmohispano.com
Pesepakbola Cristiano Ronaldo, sepertinya sudah move on dari Kendall Jenner~ www.cosmohispano.com

Dikutip dari laman TMZ.com, bintang lapangan Real Madrid itu sepertinya tengah menikmati waktu luangnya usai perayaan kemenangan Spanyol di final Eruo 2016 yang lalu. Seperti biasa, sosok Ronaldo selalu sukses dikerubuti oleh wanita cantik dan seksi. Namun ada satu sosok wanita yang sepertinya, punya kedekatan spesial dengan bapak satu anak itu.

Ronaldo tampak menatap dengan kagum wanita berbikini seksi yang lewat didepanya itu. Di foto lain, sang wanita tampak bersandar manja di dada bidang pesekabola dunia tersebut. Ronaldo pun tak segan mendaratkan ciuman sayang ke pelipis wanita berambut pirang, yang tengah menemaninya itu.

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera bermesraan dengan wanita pirang seksi saat sedang menikmati liburanya di Miami~tmz.com
Cristiano Ronaldo tertangkap kamera bermesraan dengan wanita pirang seksi~tmz.com

Awalnya, sosok wanita yang tengah bermesraan dengan Ronaldo itu sempat jadi misteri. Namun masih menurut TMZ lagi, wanita itu adalah selebgram asal Florida yang bernama Cassandre Davis. Wanita yang punya 500 ribu pengikut instagram ini dikenal dengan keseksian bokongnya, dan kerap menunjukkan latihan bagaimana cara punya tubuh yang seksi seperti dirinya.

Namun hingga berita ini dimuat, Ronaldo belum mengunggah foto bersama Cassandre Davis di akun instagram miliknya. Entah mereka pacaran atau hanya bersenang-senang, semua masih jadi misteri. Sebelumnya, sosok Kendall Jenner sempat dikabarkan menjadi wanita yang diincar Cristiano Ronaldo untuk menggantikan Irina Shayk sebagai kekasihnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.