Temani Al Yang Sedang Sakit, Muka Kencang Maia Curi Perhatian

Punya profesi sebagai artis berarti harus siap dengan seabrek kegiatan, baik jadwal syuting maupun jadwal lainnya yang menyita waktu. Karenanya kegiatannya tadi, tak jarang banyak artis yang tumbang karena kecapekan.

Baca Juga: Duo Bunda, Maia Estianty dan Ashanty Diminta Segera Besanan

Jam kerja yang tak habis-habis, badan lelah dan cuaca yang sering berubah bikin para artis tadi rentan terserang penyakit. Tak hanya yang sudah berumur, mereka yang masih muda juga tak lepas dari bahaya ancaman ini.

Maia dan Al

Bicara soal tumbang karena kecapekan, artis ganteng Al Ghazali menjadi salah satu korbannya. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sedang terbaring lemas di rumah sakit.

Sakitnya Al ini diketahui melalui postingan akun instagram gosip @Noona Bigos pada Selasa (21/2/2017). Turut menemani Al yang sedang sakit, tampak Maia tidur di ranjang samping Al.

“Sakit apa dek al ya ?! sini suntik aku, eh maksudnya aku suntik, biar cepat sembuh,” begitu caption yang dituliskan Noona Bigos.

(c) Instagram @noona_bigos

Sembari menunggu Al yang sedang sakit, Maia menyempatkan diri untuk selfie dan mempostingnya di akun instagram miliknya. Namun rupanya foto Maia ini yang kemudian bikin netizen salah fokus.

Di foto selfie Maia tadi terlihat jelas jika wajah mantan istri Ahmad Dhani tersebut tampak mulus dan segar. Tak hanya itu di usia yang menginjak 41 tahun, kulit wajah Maia juga terbebas dari kerutan.

Kontan saja netizen malah lebih banyak mengomentari muka kinclong Maia dibandingkan Al yang sedang sakit. “Salfok ama kulit muka bunmay…bening nan licinnn,” tulis akun @sofina_bags.

Baca Juga: Beri Pujian dan Dukungan Untuk Ahok, Maia Estianty Kunci Komentar Instagram

Ada juga komentar netizen yang mengaitkan kecantikan Maia dengan Ahmad Dhani. “Ini ibu2 wajahnya mulus, alisnya nggak ketebelan, senyumnya tulus ckckck pakde sepertinya hidupmu penuh penyesalan,” tulis akun @ranizak.

“Emang uda genetiknya cakep…pakdeeeeee nyesellll,” imbuh akun @lisacecilia_icha.

Nah bagaimana dengan kamu, apa ikutan salah fokus juga?