Gosip Kekinian Indonesia

Banjir Air Mata Saat Luapkan Perasaannya, Mulan Jameela Malah Diginiin Netizen

Oleh -

Mulan Jameela belum lama ini tampak banjir air mata kala sedang melakukan wawancara dan mengungkap isi hatinya. Namun tanggapan yang didapat oleh istri Ahmad Dhani tersebut sungguh tidak terduga.

Baca Juga: Maut di Pertunjukan Sulap Demian, Begini Kronologis Kejadiannya

Mulan Jameela merupakan seorang penyanyi yang popularitasnya sudah tidak diragukan lagi. Namanya mulai berkibar di dunia musik Indonesia sejak bergabung dengan Maia dalam Duo Ratu/Maia.

Sejak saat itu wajahnya sering menghiasi layar kaca. Tawaran manggung pun laris menghampiri wanita yang dulunya mengusung nama panggung Mulan Kwok tersebut.

Namun kabar tak sedap kemudian menghampirinya. Ia dituding jadi perusak rumah tangga Maia Estianty usai menjalin hubungan terlarang dengan Ahmad Dhani.

Tak ada klarifikasi resmi apapun soal gosip tersebut. Namun yang jelas setelah Maia dan Dhani bercerai, Mulan langsung diperistri oleh pentolan grup band Dewa 19 tersebut.

Hal tersebut juga memaksa Mulan meninggalkan duo Maia. Ia kemudian digandeng Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani dan diberi nama panggung Mulan Jameela.

Sayangnya, reputasi buruk Mulan sudah kadung melekat di masyarakat. Setiap kali mengunggah sesuatu di media sosial atau memberikan komentar, biduan asal garut itu pasti tak pernah lolos dari komentar negatif.

Situasi pun bertambah buruk bagi Mulan, usai belum lama ini Ahmad Dhani ditangkap polisi usai dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian. Rumah pria asal Surabaya tersebut bahkan kabarnya sempat digeledah oleh pihak berwajib demi mencari barang bukti.

Belum lama ini, Mulan lantas diwawancara dalam sebuah acara. Dalam kesempatan tersebut ia ditanya mengenai bagaimana situasi yang ia alami sekarang.

Dengan tegar, Mulan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak ambil pusing dengan semua penderitaan maupun komentar negatif yang didapatkan selama ini. Baginya, yang utama adalah kebahagiaan keluarga.

Mulan kemudian diberikan kesempatan untuk memberikan pesan-kesan pada sang ibunda. Karena bagi Mulan, sang ibu adalah sosok yang selama ini selalu ada baginya di tiap situasi dan tak pernah lelah memberikan dukungan moral.

Di situlah Mulan kemudian air mata mulai menetes di pipi Mulan. Sambil terisak, ia mengungkapkan bahwa ia begitu mencintai sang ibunda. Sang artis menyebut dirinya akan selalu menjaga diri dan berharap mama-nya terus diberikan kesehatan.

Video Mulan menangis tersebut lantas diunggah oleh akun gosip Instagram, lambe_lamis. Namun bukannya mendapat simpati, Mulan justru menerima reaksi yang tak terduga.

Bukannya menghibur Mulan dan memintanya sabar menghadapi semua cobaan, para netizen justru memberikan komentar nyinyir pada pelantun lagu Wonderwoman tersebut. Mereka justru menuding Mulan berlagak ‘play victim’ alias menjadi korban.

Akun idaa_rafdol menulis komentar: Kasihannn dehhh….apa yg kau tanam ya apa yg kau dapat ….masih banyak laki2 single knp harus pilih suami orang…

Baca Juga: Ramai Dihujat Gagal di Miss Universe, Ini Deretan Kontroversi Bunga Jelitha

Sementara akun marisa_septiyaningrum mengatakan: Play victim luu mul belagak nangis segala,si bunmay dan anak2nya jauh lebih menderita kalo lu mah mlh bersenang2 diatas penderitaan mereka dan karma lu bkl berlaku seumur idup.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?