Gosip Kekinian Indonesia

Sadis! Mulan Jadi Duta Produk Kecantikan, Netizen Klaim Tak Bakalan Laku

Oleh -

Mulan Jameela belum lama ini mendapat tanggapan negatif dari para netizen terkait salah satu aktivitasnya di media sosial.

Baca Juga: Wusss, Inilah 5 Pramugari Cantik Penakluk Seleb Indonesia

Sebagai seorang artis, reputasi Mulan Jameela sudah cukup terkenal di Indonesia. Tak hanya cantik, wanita asal Garut itu juga punya suara yang merdu.

Sejak bergabung dengan Republik Cinta Management, aksi solonya semakin terasah. Setiap kali naik ke atas panggung, Mulan selalu berusaha memberikan hiburan maksimal pada para penonton – baik lewat lantunan suara maupun kostum yang ia kenakan.

Namun terlepas dari talentanya, Mulan harus menerima fakta bahwa sebagian masyarakat sudah kadung memberikan cap perilaku negatif padanya. Hal ini tak terlepas dari kisah asmaranya dengan sang suami, Ahmad Dhani.

Seperti yang sudah diketahui, sebelum resmi menikah dengan pentolan band Dewa 19 tersebut, sempat tersiar kabar bahwa Dhani menjalin hubungan terlarang dengan Mulan kala ia masih berstatus sebagai suami Maia Estianty.

Mulanya kabar tersebut terus dibantah pihak Dhani. Namun lambat laun bukti-bukti kian menguat, hingga akhirnya rumah tangga pria asal Surabaya itu retak – ia dan Maia memutuskan bercerai.

Tak lama setelah berpisah dengan Maia, Dhani pun langsung menikah dengan Maia. Rumah tangga keduanya kini sudah dikaruniai dua orang anak.

Namun akibat negatif harus ditanggung oleh Mulan. Sejak saat itu, wanita asal Garut tersebut mendapatkan cap negatif sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Kolase

Hampir setiap unggahan Mulan di media sosial selalu mendapatkan komentar miring dari para netter. Selain itu, tidak sedikit orang yang kerap membanding-bandingkan kehidupan dan penampilannya dengan Maia Estianty.

Untungnya, Mulan sendiri termasuk seleb yang punya mental baja. Terlepas dari semua komentar para haters, sang artis tetap menunjukkan komitmen tinggi dalam bekerja.

foto: Instagram Mulan Jameela

Termasuk ketika belum lama ini Mulan ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan. Dengan sigap, sang biduan mengunggah foto dirinya mempromosikan produk yang ia endorse dan mengunggahnya di Instagram.

Foto tersebut lantas diunggah ulang oleh akun gosip Igtainment dan tak dinyana mendapatkan reaksi keras dari para warganet. Bukannya memuji penampilan Mulan di foto tersebut, mereka justru memberikan tanggapan negatif pada pelantun lagu Wonder Woman.

foto: instagram.com/igtainment

Para netter ada yang berani mengatakan bahwa produk yang dipromosikan oleh Mulan tak bakalan laku keras. Selain itu, ada pula yang menyarankan pada sang produsen untuk menunjuk Maia sebagai duta produknya.

Akun fitri_manda misalnya, menulis komentar: Kdg siapa modelnya ikut mempengaruhi hasil jualan….produk mkn bagus tp klo org uda ga suka modelnya ga mau beli.

Baca Juga: Keren Abis, 6 Seleb Dunia yang Dekat dengan Agnez Mo

Sementara akun yuu_geeg mengatakan: Mending pakai Bunda Maia model ny ., Pasti laku keras.

Bagaimana menurut kamu? Prev

Apakah Kamu Setuju?