Mulan Jameela Jualan Cilok dan Ceker, Harganya Gak Masuk Akal

Biduan Mulan Jameela sadar bahwa ia mungkin tak bisa selamanya mencari nafkah di bidang tarik suara. Oleh karena itu belakangan ini artis asal Bandung tersebut mulai melakukan bisnis di bidang makanan ringan.

Baca Juga: Aktor Indonesia Ini Dipuji Ganteng Oleh Ariana Grande, Setuju Nggak?

Fakta mengenai usaha baru istri Ahmad Dhani tersebut terungkap dalam status yang ia buat di jejaring sosial Twitter pada 8 Maret 2017. Sosok yang pernah menjadi rekan duet Maia Estianty begitu bersemangat dalam mempromosikan dagangan cilok dan ceker miliknya.

Belum diketahui pasti apa keiistimewaan cilok dan ceker yang dijual oleh Mulan. Namun yang jelas harga yang dipatok sungguh tidak masuk akal.

Hal ini diketahui dari unggahan yang baru saja dibuat oleh akun gosip di Instagram, lambe_lamis. Dari situ terungkap harga camilan yang ditawarkan oleh Mulan, lewat capture-an percakapan seorang pembeli yang menanyakan berapa harga cilok dan cekernya.

Instagram/lambe_lamis

Mengejutkan. Cilok ternyata dijual Mulan dengan harga 80 ribu Rupiah. Sementara Ceker dengan harga 85 ribu.

Melihat harga yang fantastis tersebut, para pengguna Internet langasung dibuat terkejut. Maka tak heran jika usaha yang dirintis oleh wanita berusia 37 tahun itu langsung mendapat banyak komentar miring.

Banyak Netizen berpendapat harga yang dipatok Mulan sungguh di luar nalar. Mereka pun membandingkan dagangan sang seleb dengan jajanan serupa yang dijual di daerah mereka.

“Ceker beli mentah 8000 dpt 16biji…. Cuthang kok larang tenan… Nggolek untung kok kebangetan…” jelas akun maharanicantika67.

“85 dapat Ayam 1 ekor msh kembali Lg,” bunyi komentar yang ditulis oleh markasjaket.

“Tempatku ae min 2000 uda dpt cilok, trs ceker 2000 dpt 6. Pdhl di pasar ceker aja per biji 500. Ah g bakalan laris itu,” bunyi pendapat dari akun rhienamoerwany.

Baca Juga: Adik Ayu Ting Ting Dibully Usai Sebut Jessica Iskandar Perempuan Terhormat dan Suci

Bagaimana menurut kamu? Tertarik untuk membeli ceker dan cilok dagangan Mulan?