Mulan Jameela Melahirkan, Netizen Kasihan Pada Safeea Yang Dulu Disembunyikan

Penyanyi Mulan Jameela dan suami sirinya, Ahmad Dhani bahagia karena dikarunia bayi laki-laki. Nama yang indah Ahmad Syailendra Aerlangga diberikan Dhani untuk putra kedua dengan Mulan Jameela ini. Namun reaksi yang bereda justru datang dari netizen, yang jadi komentator Ahmad Dhani di instagram miliknya.

Saat Ahmad Dhani dilarang konser didepan KPK, sang istri siri penyanyi Mulan Jameela pamer foto hamil seksi lagi~twitter.com/JameelaOfficial
Mulan Jameela Melahirkan, Netizen Kasihan Pada Safeea Yang Dulu Disembunyikan~twitter.com/JameelaOfficial

Ahmad Dhani mengumumkan kelahiran anak keduanya ini di instagram, dengan cara mengunggah video di media sosialnya itu. “Dengan rahmad Tuhan dan didorong keinginan luhur…Telah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan dan mengharmoniskan seluruh alam….Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga….Rahayu Kalis Ing Sambikala…. #ADP” tulis Dhani sebagai caption videonya itu

Reaksi netizen pun beragam. Sebagian Netizen yang adalah haters Mulan dan Dhani, mengaku kasihan pada anak pertama mereka yang bernama Safeea. Pasalnya tak seperti adiknya ini, dulu Mulan sempat membantah keras tengah mengandung Safeea. Kehamilan dan kelahiran Safeea pun disembunyikan dengan rapat oleh Mulan dan Dhani.

“Kasihan safea waktu lahir engga di kenalin malah diumpetin” sindir seorang netizen pada pasangan ini. “Kasihan sapea ya dlnya diumpetin didalam jubah hitam bercadar pula ehhh ini mlh diumbar wkkkk anyway salut buat @duljaelani yg udah bs legowo nggendong adiknya” tutur seorang yang lainya pula.

“Kasihan si sapia dlu di umpetin…yg ini skrg di umbar2.” kata seorang yang lainya pula. “Kasian pea diumpetin. salah apa ya pea ?” sindir yang lainya lagi. Selamat ats lahirnya anak yg ke,,,,,,,brpa y,,,,,,harusnya dri sapeea dikandung,,ampe lahiran mustinya kaya ahmad aerlangga,,ekspose trus,,,okede jdi anak yg disenangi semua orng za” sindir yang lainya pula.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.