Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Setelah Kate Middleton, Mulan Jameela Kini Dibilang Mirip Han Ga In. Haters Langsung Mencibir!

Oleh -

Gara-gara komentar para fansnya, Mulan Jameela lagi-lagi jadi bahan olokkan haters di dunia maya. Setelah sebelumnya istri siri Ahmad Dhani ini dikatakan mirip dengan Kate Middleton karena kerdung yang dipakai olehnya, beredar sebuah komentar yang menyebut Mulan mirip dengan aktris Korea, Han Ga In.

Mulan Jameela dibully haters gara-gara dibilang mirip dengan putri inggris Kate Middleton~Tribunnews.com
Mulan Jameela dibully haters gara-gara dibilang mirip Kate Middleton~Tribunnews.com

Dari akun @jamelianzz_, terlihat komentar salah satu fans Mulan yang memuji mantan penyanyi cafe asal Malangbong ini; mirip dengan sosok pemeran wanita dalam drama yang juga diperankan oleh Kim Soo Hyun.

“Wahh aku blm nonton film ini teh, ini sama kim soo hyun ya…judulnya apa? Aku ga protes kok, eonni memang mirip teteh @mulanjameela1” kata akun bernama @honeysta90 seperti yang dicapture oleh akun @jamelianzz_ ini. Meski tak menyebut secara jelas siapakah “eonni” yang dimaksud, namun admin akun itu menemukan fakta bahwa Kim Soo Hyun memang pernah bermain drama dengan Han Ga In.

Ini klaim fans yang menyebut penyanyi asal Malangbong Mulan Jameela mirip dengan Han Ga In~instagram.com/jamelianzz_
Ini klaim fans Mulan Jameela~instagram.com/jamelianzz_

“Ini lohhh….????? Mirip yah????? Fans #hangain mana suaranya?????GA BOLEH VROTES nanti sang fans ngambek lg digembok lg ig nya…..” tulis admin akun tersbeut sebagai caption foto tersebut. Kontan saja hal ini menimbulkan cibiran dari netizen yang melihatnya. Apalagi sebelumnya, Mulan sempat dibilang oleh fansnya mirip dengan putri kerajaan Inggris, Kate Middleton.

Sebagian fans Han Ga In pun kesal karena sang idola dibilang mirip dengan sosok Mulan Jameela. “Coba yg bilang mirip matanya diruwet dulu.” cibir seorang netizen pada fans Mulan Jameela ini. “ga terima! Ya allah,jangan dong disamain sama han ga in ?” kata seorang fans Han Ga In.

“Han ga in itu salah satu artis korea yg cantik asli tanpa oplas,, sama kayak song hye gyo… dari dulu mukanya sama,kalo ntu perempuan kan dari awal keluar mpe skrg nampak bedanya… Lebih mirip penyanyi yg udah almarhum.. Inisial nama aja sama MJ” tutur yang lainya lagi. “Diliat dr mananya mirip Han ga in.??? Ya Allahh sedihh ???”, “Mirip Michael Jackson iyaaaaa..hadeeuh buta x bilang dia mirip Han ga in.. 1” dan sejumlah cibiran lain saat Mulan Jameela disamakan dengan Han Ga In ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?