Gosip Kekinian Indonesia

Mulan Jameela Pamer Dada Kala Coba Fitur Instagram

Oleh -

Belum lama ini Mulan Jameela menghebohkan media sosial. Dada biduan terkenal Indonesia itu nampak terekspos kala ia sedang asyik mencoba fitur-fitur anyar di sosial media Instagram.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Matre, Ini Reaksi Nia Ramadhani

Instagram merupakan salah satu media sosial yang cukup populer di Indonesia. Mulai dari kalangan biasa hingga para artis gemar mengunggah momen-momen penting dan menarik mereka di laman yang sudah lama diakuisisi Facebook tersebut.

Maraknya aplikasi sejenis membuat Instagram terus melakukan inovasi. Setelah menggebrak dengan meluncurkan fitur Stories, belum lama ini para pengguna IG dibuat kian betah menggunakan sosmed kesayangan mereka dengan adanya fasilitas stiker dan filter.

Dua tambahan fitur tersebut membuat Instagram kini semakin mirip dengan aplikasi Snapchat, yang perlahan mulai ditinggalkan.

Kontan para pemilik akun Instagram pun dibuat antusias untuk mencoba inovasi baru yang disediakan oleh penyedia layanan media sosial tersebut. Mulan Jameela salah satunya.

Namun kala sedang asyik-asyiknya mencoba berbagai macam filter dan stiker wajah, istri Ahmad Dhani tak sadar ada sesuatu yang terjadi.

Bagian dadanya terekspos dan bisa dilihat oleh banyak orang. Ditambah lagi, sang putra bungsu tampak sedang memegangi bagian tubuh sensitifnya tersebut.

Foto dada Mulan yang terekspos kala mencoba fitur anyar Instagram ini diunggah ulang oleh akun gosip Jenk Kelin. Di kolom caption akun tersebut menilai penyanyi asal Garut itu sudah membuat para follower-nya salfok alias salah fokus.

Instagram/jenk_kelin_official

Dalam waktu singkat, foto Mulan Jameela tersebut langsung kebanjiran komentar dari para warganet. Banyak yang memberikan pendapat bernada negatif untuk mantan rekan duet Maia Estianty tersebut.

Tak sedikit yang menuding Mulan dengan sengaja mengumbar dadanya demi mendapat popularitas. Bahkan ada juga komentar lucu yang mengatakan sang seleb sedang membuat video tutorial menyusui bayi.

Akun ratnachelsea07 berkomentar: Ga mau kalah sama adiknya yg kmrn diwawancara, g mau tersaingi sesama pelakor.

Sementara itu akun toko.bb menulis: Itu apaan sih.. Ceritanya lagi mau tutorial nete in anak secara live kah?

Baca Juga: Pamerkan Uangnya di Infotainment, Ayah Ayu Ting Ting Dibilang Norak

Lain lagi dengan akun wuriefira yang berpendapat: Sengaja itu cari sensasi…krn ud ga laku…dihhhh. Next

Apakah Kamu Setuju?