Mundur Dari Blink 182, DeLonge Justru Makin Bersinar

Selepas memutuskan keluar dari Blink 182, Tom DeLonge memutuskan untuk fokus kepada karir bermusiknya termasuk kolaborasi dengan penulis terlaris versi New York Times, Suzzane Young, untuk membuat novel trilogi fiksi ilmiah. Seri pertama dari novel ini akan terbit Oktober mendatang dengan judul Poet of Anderson… Of Nightmares.

screen-shot-2015-01-27-at-6-53-07-pm

Vokalis Angel and Airwaves ini akan berkolaborasi dengan Suzzane dalam bentuk peluncuran mini album berisi lagu-lagu instrumental bersama bandnya sekarang. Presale dari novel dan mini album ini sudah bisa diakses melalui situs perusahaan DeLonge, To The Stars.

Dikutip dari Billboard, novel karya Suzzane dan DeLonge ini berkisah tentang Alan dan Jonas, dua kakak beradik yang berpetualang di alam mimpi, “Alan mengalami koma setelah kecelakaan, Jonas, adiknya berusaha membangunkannya lewat alam mimpi,” tulis Billboard.

Tidak hanya novel bersama Suzzane ini yang diciptakan oleh DeLonge, melainkan beberapa album solo dan bersama bandnya, Angel and Airwaves sebagai bentuk perang dingin pasca keluarnya DeLonge dari Blink 182. Meski begitu, Blink 182 juga tetap melakukan karya baru, mengingat Agustus nanti Blink akan masuk dapur rekaman lagi, bersama vokalis barunya, Matt Skiba dari .

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan