Ragam

Anaknya Muntahi Tas Louis Vuitton, Ibu Ini Dituntut Ganti Rugi

Oleh -

Kesialan memang bisa terjadi di mana saja, kadang di tempat dan kesempatan yang sama sekali tidak kita duga. Seperti yang dialami oleh ibu satu ini.

Ketika sedang bersama anaknya, pesawat yang ia tumpangi mengalami turbulensi. Tak dinyana, si anak lantas muntah dan mengotori tas Louis Vuitton yang dibawa oleh penumpang lain. Si Ibu lantas diminta membayar ganti rugi dengan jumlah yang lumayan.

Kisah ini diketahui lewat curhatan sang ibu, yang menuliskan pengalamannya di sebuah forum Internet bernama Mumsnet. Ibu pemilik akun bernama ‘Incognitoforonenight’ itu menjelaskan bagaimana ia akhirnya diminta membayar ganti rugi, gara-gara anaknya muntah di tas merk desainer ternama, yang juga berharga mahal tersebut.

“Kami melakukan perjalanan yang lama di pesawat dan banyak turbulensi. Anakku muntah terus-menerus selama setengah perjalanan. Kami membersihkannya. Tapi sejam kemudian seorang wanita yang duduk di belakangku bicara padaku. Dia bilang, aku harap anakmu baik-baik saja, tapi dia muntah di atas tasku,” demikian tulis sang ibu.

Ilustrasi Tas Louis Vuitton
Ilustrasi Tas Louis Vuitton

Ibu malang ini lantas baru tahu bahwa tas yang dimaksud ber-merk Louis Vuitton dan kontak ia meminta maaf.

“Tapi dia bilang, tidak bisa, dia muntah di atas tasku. Ini sangat mahal dan kamu harus membuat asuransimu membayarnya untuk aku membersihkan atau memperbaikinya,” lanjutnya.

Si pemilik tas disebut ngotot bahwa tas miliknya itu berharga 14,5 juta dan tidak lagi dalam kondisi bagus setelah terkena muntahan. Namun di sisi lain, Si Ibu mengaku tidak melihat ada kerusakan parah dengan tas yang dimaksud.

Usut punya usut, si pemilik tas ternyata jengkel dengan bau muntahan yang terus menempel di tas miliknya. Ia menjelaskan bahwa pihak Louis Vuitton tidak bisa, atau mungkin tidak bersedia, untuk memperbaiki kerusakan semacam itu. Oleh karena itu, ia bersikukuh menuntut ganti rugi pada sang ibu, berupa uang atau tas baru.

Kisah naas sang ibu, yang sebenarnya cukup unik, dengan cepat menyebar dan mendapat perhatian luas di dunia maya. Hingga berita ini diturunkan, kisah yang ia tulis sudah dibaca tak kurang dari 20 ribu kali dan disisipi lebih dari 500 komentar. Opini para pembaca terbelah menjadi dua kubu, mereka yang merasa Si Ibu harus membayar ganti rugi dan mereka yang merasa tuntutan Si Pemilik Tas terlalu berlebihan.

Bagaimana dengan pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?