Musik Musik Asia Video Klip

Adegan Jimin BTS Mencium Bibir Patung Bikin Baper, MV ‘Blood Sweat & Tears’ Tembus 9,360 Juta Viewer

Oleh -

BTS aka Bangtan Boys kembali menunjukkan eksistensi mereka dengabn merilis MV bertajuk “Blood Sweat & Tears”. BTS army yang sudah lama menunggu comebacknya sang idola, tentu saja sangat bergembira dengan perilisan music video idola mereka ini. Tak heran dalam waktu nyaris dua hari saja, viewer video ini sudah mencapai 9,360 juta orang.

Video clip BTS atau Bangtan Boys bertajuk ‘Blood Sweat & Tears’ yang baru dirilis 2 hari lalu tembus jutaan viewer YouTube~ www.ibtimes.com
Video clip BTS atau Bangtan Boys ‘Blood Sweat & Tears’ tembus jutaan viewer YouTube~ www.ibtimes.com

Dibuat dengan konsep fantasy yang artistik, Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook; tampil mengobati kerinduan fans terhadap wajah tampan mereka. Selain lagu yang ritmik dan easy listening, ‘Blood Sweat & Tears’ ini juga tak ketinggalan menyugukan koreografi dance yang ciamik dari BTS.

Namun ada satu adegan ikonik dari MV ‘Blood Sweat & Tears’ yang membuat BTS Army menjadi baper. Yup ada satu adegan dimana Jimin mendekati sebuah patung berbentuk malaikat yang bisa hidup layaknya manusia. Dalam adegan tersebut, Jimin tanpa segan terlihat mencium bibir patung yang menjadi properti MV ‘Blood Sweat & Tears’  ini.

Kontan saja adegan yang disuguhkan Jimin ini membuat fans BTS menjadi super baper. Tak hanya itu, aksi tarian member lain yang terbilang cukup seksi juga membuat fansgirl menajdi histeris dan super baper.

MV ‘Blood Sweat & Tears’ dari BTS ini memang baru resmi dirilis di YouTube pada tanggaL 9 Oktober 2016 yang lalu. Namun video ini sudah ditonton lebih dari 9,114 juta orang dan dengan cepat terus naik perjamnya. MV ‘Blood Sweat & Tears’  dari BTS ini juga hanya mendapat 9 ribuan dislike, tak sebanding dengan 600 ribuan fans yang memberikan jempol mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?