Usai Isu Pacaran Dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Pamer Foto Cantik Ala ‘Snow Queen’

Nadine Chandrawinata sepertinya sudah mulai move on dari Hamish Daud yang kini menjalin kasih dengan Raisa. Pasalnya belum lama ini mantan Puteri Indonesia 2005 ini kepergok mesra dengan artis ganteng Dimas Anggara.  Lewat sejumlah foto-foto yang beredar, terlihat Nadine sepertinya sudah akrab dengan Dimas. Bahkan daalam sebuah foto tampak bintang film “Erau Kota Raja” ini bersandar manja pada Dimas.

Ikut Diperiksa di Kasus Gatot Brajamusti, Nadine Chadrawinata Coreng Yayasan Putri Indonesia? ~ instagram.com

Di foto-foto lainnya, Nadine dan Dimas rupanya diam-diam pergi bersama ke Australia untuk menonton konser Coldplay. Nadine yang terlihat mengenakan kaos merah dan jaket denim itu tersenyum ceria di samping Dimas. Usai kepergok jalan dengan Dimas, kini Nadine dinilai makin sering tampil cantik. Salah satunya saat Nadine memamerkan fotonya yang didandani sebagai Snow Queen.

Tak ayal netizen pun langsung menganggap Hamish rugi karena meninggalkan Nadine demi Raisa. “Mbak @nadinelist mau diapain aja tetep kece, hamish rugi banget,” kata salah seorang netizen. “Nadine emang the best..paket lengkap bgt…cantikan ini pokoknya,” kata netizen lainnya.

Foto yang menunjukkan kedekatan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata~ instagram.com/lambe_turah

Sementara itu, di lain sisi Hamish Daud kini tengah sibuk mengahbiskan liburan bersama Raisa di Bali. Hamish juga tampak nyaman saat selfie bersama Raisa dan keluarga pacarnya itu. Tampak dalam sebuah foto saat Raisa dan Hamish saling merangkul dan selfie bersama.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.