Selain Akting Nagita Slavina Juga Bersuara Emas, Ini 5 Buktinya!

Nagita Slavina bisa dibilang merupakan seleb yang punya berbagai macam bakat atau multitalenta. Selain piawai berakting, istri Raffi Ahmad itu ternyat juga punya kemampuan mumpuni sebagai penyanyi.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Pelit Tunjukkan Kemesraan, Kenapa Ya?

Dalam kesehariannya, Gigi memang lumayan jarang menunjukkan kebolehannya tersebut. Namun diam-diam ibunda Rafathar itu punya suara emas yang cukup untuk menghibur para pengemarnya.

Tidak percaya? Berikut Beranda sajikan lima buktinya.

1. Pernah berduet bersama Afgan

Siapa tak kenal dengan Afgan Shareza? Penyanyi tampan itu sudah jadi idola banyak wanita sejak kesuksesan single berjudul Cinta. Belakangan, karir penyanyi kelahiran 27 Mei itu sudah semakin berkibar – bahkan hingga ke pentas Internasional.

foto: Instagram/@videoladygigi

Namun tak banyak yang tahu bahwa Afgan ternyata pernah melakoni duet bersama Nagita Slavina. Kolaborasi langka ini terjadi pada 2008 silam. Kala itu sang penyanyi mengajak Gigi berduet menyanyikan lagu Yang Kutahu Cinta Itu Indah, salah satu track di album perdananya.

2. Nyanyi bareng sang suami

Tak cuma Anang dan Ashanty, pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun ternyata juga pernah berduet membawakan sebuah lagu yang dirilis resmi di pasaran. Meski tak terlalu meledak, single berjudul Kamulah Takdirku itu sempat mendapat perhatian dari media dan masyarakat.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Lagu tersebut dirilis pada akhir 2015 atau kira-kira setahun usai Raffi dan Gigi resmi mengikat janji pernikahan pada 17 Oktober 2014.

Bagi kamu yang kangen dengan kolaborasi keduanya, belum lama ini Raffi dan Gigi dikabarkan tengah menulis lagu bersama. Tembang tersebut diberi judul Takdir Manusia dan sudah bisa kamu dengarkan di YouTube.

3. Diajak menyanyi oleh Nino RAN

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina memang tak punya power suara yang menggelegar seperti seorang diva atau penyanyi berpengalaman. Namun sepertinya ia dikaruniai karakter suar yang unik, hingga para musisi tak ragu mengajaknya untuk bekerja sama.

Mengikuti jejak Afgan, Nino RAN ternyata juga pernah mengajak ibunda Rafathar itu untuk menjadi rekan duet. Kerja sama keduanya berhasil membuahkan lagu berjudul Benar Nyata, yang juga sempat dipromosikan Gigi di akun Instagramnya.

4. Kali ini menyanyi bareng Marshanda

Marshanda juga sempat menjadi rekan duet Gigi dalam bidang tarik suara. Hal ini terjadi usai keduanya terlibat dalam proyek pembuatan film berjudul The Secret.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Oleh pihak produser, keduanya ditunjuk untuk membawakan soundtrack film tersebut. Lagu yang dipilih berjudul Antara Ada dan Tiada, single lawas dari band Utopia yang sempat populer di awal 2000-an.

5. Beri kado untuk Rafathar

Gigi sepertinya begitu perhatian pada Rafathar. Hampir setiap hari ia terlibat langsung dalam tumbuh kembang putranya, tanpa terlalu banyak mengandalkan bantuan baby sitter.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Baca Juga: Diklaim Bikin Pria Beristri Lupa Daratan, Inilah 10 Foto Transformasi Jennifer Dunn

Tak hanya itu, Gigi juga menunjukkan kasih sayangnya pada sang putra semata wayang dengan memberikan kado khusus. Kado tersebut berupa lagu berjudul Hadiah Tuhan dan Ku Jaga Takdirku. Hebatnya, sang artis membawakan kedua single tersebut sendirian.