Makan Mi Ayam di Pinggir Jalan, Kecantikan Nagita Slavina Bikin Silau

Nagita Slavina belum lama ini mendapatkan pujian dari para penggemar karena kesederhanaan yang ia tunjukkan. Istri Raffi Ahmad itu tak sungkan menikmati semangkuk mi ayam di pinggir jalan.

Baca Juga: Mewah, Momo Geisha Tumpangi Rolls-Royce di Pesta Pernikahannya

Lahir dari keluarga berada, Nagita Slavina memang sudah tidak asing dengan gaya hidup mewah. Dari beberapa liputan media, putri Gideon Tengker itu sudah beberapa kali terlihat mengenakan asesoris fashion merk ternama yang harganya kerap terbilang fantastis.

Selain itu, ia juga sudah menikahi Raffi Ahmad, artis dan MC yang konon merupakan salah satu dengan bayaran termahal di Indonesia. Pesta pernikahan mereka pada 2015 silam juga dilangsungkan dengan mewah dan bahkan disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta.

Bisa dibilang, takkan ada yang menyangka jika Gigi, sapaan akrab Nagita, kemudian bisa menunjukkan sikap kesederhanaan di tengah-tengah lingkungan kehidupannya yang serba berkecukupan.

Namun belum lama ini justru itulah yang ditunjukkan oleh ibunda Rafathar.

Dalam unggahan terbarunya, Gigi terlihat sedang asyik menikmati semangkuk mie ayam di pinggir jalan.

instagram.com/raffinagita1717

Sama seperti pembeli pada umumnya, ia makan dengan lahap dengan duduk manis di kursi plastik yang disediakan oleh bapak-bapak penjualnya. Mi ayam yang dibeli oleh Gigi pun tak terlihat istimewa. Disiapkan dalam gerobak kaki lima berwarna biru, seperti yang bisa kamu lihat dalam foto di atas.

Dalam keterangan yang ditulis di foto itu, nampaknya Gigi berusaha untuk jajan mie ayam dengan sembunyi-sembunyi. Namun ia akhirnya tak bisa mengelak dari kejaran kamera.

Meskipun sedang makan mie ayam di pinggir jalan, aura kecantikan Gigi ternyata mampu membuat para penggemarnya di media sosial silau. Mereka begitu terpesona dan membanjiri kolom Instagram sang seleb dengan banyak komentar bernada positif.

Baca Juga: Kunjungi Dokter Kandungan, Nagita Slavina Hamil Anak Kedua?

Tidak hanya itu, para warganet juga memuji kesederhanaan Gigi yang tak sungkan menikmati makanan di pinggir jalan seperti orang Indonesia lain pada umumnya.

Akun @yayasss.h menuliskan pujiannya: Makan di emperan ttp aja cakep yaaaa.

Pujian juga datang dari akun @mayaangelina8710: Orang kaya tapi sederhana itulah nagita slafina.aku suka aku suka.