Kenakan Hijab Syar’i Lebar, Kecantikan Nagita Slavina Hipnotis Netizen

Penampilan Nagita Slavina saat melaksanakan umroh kembali mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah foto sang istri dalam balutan kerudung syar’i super lebar, yang semakin memancarkan kecantikan Gigi di Tanah Suci.

(Baca juga: Mendadak Kunci Instagram, Ruben Onsu ‘Diserang’ Fans Ayu Ting Ting?)

Nagita Slavina kembali dipujhi netizen

Melalui akun media sosialnya, Raffi mengunggah kolase foto sang istri saat sedang di Madinah. Gigi tampil berbeda dengan busana syari yang membalut tubuh mungilnya. Tak hanya itu, ibunda Rafathar Malik Ahmad ini terlihat menggunakan hijab lebar dan besar, untuk membuat penampilannya semakin tertutup.

Foto cantik Nagita Slavina ini mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka menyebut Gigi terlihat cantik dan rupawan dengan penampilan syarinya ini. “Subhanalloh.. memsye cantiknya…” puji @nellaratu pada Nagita Slavina.

“Cantik masyaAllah.. Bahagia terus mba gigi, semoga kesabaranmu demi keluarga kecilmu indah pada waktu nya, jangan menyerah tetap semangat ❤❤” kata @nafilaama.

“Sudah cantik rupany cantik pula hatiny..dan sabar super sabar d jaga bsik2 aa” kata @venindyana_wi dan banyak lagi pujian untuk istri Raffi Ahmad ini.

(Baca juga: Berangkat Umroh, Raffi dan Gigi Rencanakan Program Anak Kedua?)

Raffi dan Gigi berserta putra mereka, Rafathar memang melakukan perjalanan umroh untuk merayakan ulang tahun mereka. Sayangnya baik Raffi dan Gigi enggan untuk mengurai doa yang akan dipanjatkan oleh keduanya saat menjalankan Umroh ini.

“Doa ya ada lah, tapi biar kita aja (yang tau). Yang penting niat kita yang baik buat individu kita,” singkat Raffi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).”Buat aku, buat Gigi, buat keluarga kita, buat Rafathar anak kita, buat orang-orang yang kita kasihi, semuanya,” ucap Raffi seperti dikutip dari laman Bintang.com.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.